SOLOPOS.COM - Ivan Gunawan. (Instagram/@ivan_gunawan)

Solopos.com, SLEMAN — Produk emas mini bertema Petite Gold dirilis oleh Semar Nusantara melalui event Gold in Fest, Sabtu (24/9/2022). Produk tersebut memberikan kesempatan kalangan muda untuk memiliki emas mulai dari 0,1 gram.

Peluncuran akan digelar di Main Atrium Plaza Ambarrukmo, Sleman, Yogyakarta, pada Sabtu sekitar pukul 13.30 WIB—14.30 WIB. Produk diluncurkan berkat kolaborasi antara Semar Nusantara dan brand clothing line asal Yogyakarta, CRSL.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Acara direncanakan juga diwarnai dance performance dan talk show oleh Harryka Joddy dari Finansialku.co bertajuk Manfaat Investasi Emas bagi Anak Muda.

Disebutkan, Petite Gold adalah lini produk baru persembahan Semar Nusantara yang berkolaborasi dengan CRSL dalam bentuk emas mini 0.1 gram dengan kemasan kartu ucapan untuk momen-momen selebrasi tertentu.

Dengan desain berdasar karakter The Gengs dari CRSL, produk ini menjadi andalan bagi perusahaan untuk mengenalkan investasi emas kepada generasi milenial dan Gen-Z.

Baca Juga: Tak Hanya Pameran Perhiasan, Ada Edukasi dalam Gold in Fest di Plaza Ambarukmo

Selain itu acara akan dimeriahkan dengan kehadiran The Mayasona. Selain itu akan hadir pula super mega bintang dalam acara itu, Ivan Gunawan, yang turut serta memeriahkan acara.

“Ivan Gunawan hadir memeriahkan Gold in Fest dan menyapa penggemar di Yogyakarta. Sang super mega bintang akan dipertemukan dengan The Mayasona, band lokal yang lagi naik daun. Jadi acaranya akan dijamin semakin meriah dan seru,” kata Direktur Semar Nusantara dan Diamond Pavilion, Vanya Gotama, dalam rilis, Sabtu (24/9/2022).

Dia juga menekankan, produk Petite Gold akan ditawarkan sebagai sebuah produk bernilai investasi besar untuk kalangan anak-anak muda. Dengan produk tersebut, berinvestasi kini tidak mesti harus membeli emas dengan jumlah besar. Berinvestasi bisa dimulai dengan produk mulai dari 0,1 gram.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya