SOLOPOS.COM - Luna Maya. (Youtube/Luna Maya)

Solopos.com, SOLO-Kabar artis datang dari Luna Maya yang akhirnya ungkap soal pembekuan sel telur yang dilakukannya. Hal ini dilakukan pemeran film Mantan itu di kanal Youtube.

Luna Maya mengakui sebenarnya niatan melakukan pembekuan sel telur tersebut sudah lama. Namun lantaran kesibukan, akhirnya keinginan tersebut tertunda terus.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Baru benar-benar pingin melakukan pembekuan sel telur itu pada akhir 2017 menuju 2018. Tapi karena sibuk akhirnya kepikir oke 2019 saja. Karena sibuk karena sibuk [jadi mundur] maunya 2020. Kemudian karena ada pandemi akhirnya enggak bisa ke luar negeri, ya udah akhirnya diurungkanlah niatnya itu,” tutur Luna Maya di kanal Youtube Luna Maya berjudul Heboh Pemberitaan Pembekuan Sel Telur?! Ini Ceritaku dikutip pada Kamis (17/2/2022).

Ekspedisi Mudik 2024

Baca Juga: Sophia Latjuba Unggah Foto Bareng Luna Maya, Begini Reaksi Warganet

Akhirnya Luna Maya melakukan pembekuan sel telur di Jakarta karena di Indonesia ternyata juga ada. “Jadi aku pikir lha ngapain gue jauh-jauh ke luar negeri ternyata di Indonesia bisa? Terus ya udah aku lakuin pembekuan sel telurnya di Indonesia tahun lalu,” bebernya.

Kenapa baru terpikir melakukan sekarang? “Karena kesibukan sih. Dan mikirnya tu prosesnya bukan sehari dua hari prosesnya itu cukup lama kan harus ada penyuntikan hormon supaya telurnya matang dan telurnya bagus karena prosesnya panjang aku tuh kepikiran aku tuh at least
harus mengosongkan jadwal sepekan minimal, yah dua pekanlah, kalo ke luar negeri kan harus bolak balik enggak sempat mengosongkan jadwal akhirnya ya udahlah ntar-ntar aja gimana gitu,” tuturnya.

Baca Juga: Bukan Hanya Luna Maya, Penyanyi Rita Ora Juga Membekukan Sel Telur

Menurut Luna Maya dirinya melakukan pembekuan sel telur itu Jakarta pertengahan 2021 lalu. “Pertengahan 2021, sebelum Agustuslah,” jelasnya.

Lebih lanjut Luna Maya mengungkapkan alasannya melakukan pembekuan sel telur.”Buat aku..aku blm nikah, pdhl usia bertambah, dan one day aku ingin berkeluarga ingin punya anak, jadi mumpung masih muda dan mumpung masih bagus sel telurnya aku ambil dan aku bekukan
namun it is not necessary karena siapa tahu bulan depan atau tahun depan aku menikah dan sel telurnya masih bagus, ya udah ini ga perlu dipakai nih nggak papa. Tapi bila aku menikahnya 5 tahun lagi dan sel telurnya udah enggak bagus aku masih punya cadangan nih,” paparnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya