SOLOPOS.COM - Luna Maya. (Instagram/@lunamaya)

Solopos.com, SOLO-Kabar artis datang dari Luna Maya yang tiba-tiba dibawa ke rumah sakit. Hal ini berawal saat pemeran Mantan itu berkolaborasi dengan Bobon Santoso.

Dikutip dari Instagram Bobon Santoso, Rabu (17/8/2022), peristiwa itu berawal saat Luna ditantang makan Paqui asal Amerika. Ini adalah keripik super pedas.  Sebelumnya Irfan Hakim dan Tanboy Kun juga pernah makan keripik super pedas tersebut.  Saat baru makan segigit keping Paqui, artis tersebut langsung batuk-batuk.

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

Namun dia masih mau menerima tantangan Bobon Santoso makan Paqui yang dicampur dengan adonan telur dadar.  Bahkan penyakit asma yang diderita Luna Maya langsung kambuh usai sempat tersedak.

Keadaan menjadi genting saat Luna Maya kesakitan dan sulit bernapas alhasil sang artis pun dibawa ke rumah sakit memakai ambulans.  Luna yang masih tersadar sambil terus mengerang kesakitan ke rumah sakit.

Ekspedisi Mudik 2024

Baca Juga: Luna Maya Bertemu Choi Siwon, Begini Reaksi Warganet

Bobon Santoso sendiri yang mengantarkan Luna Maya ke rumah sakit dengan ambulans. Dalam perjalanan menuju rumah sakit, Bobon Santoso terus meminta maaf kepada Luna Maya.

“Gue minta maaf buat Luna Maya. Maaf Kak Luna. Kak Luna, maaf ya Kak Luna. Udah dulu video kali ini. Gue minta maaf buat Luna Maya. Semoga nggak terjadi apa-apa,” ujar vlogger makanan ekstrem itu.

Di akhir video, Bobon Santoso juga menuliskan peringatan agar penonton tidak mencobanya di rumah. “Jangan coba ini di rumah ini benar-benar sangat berbahaya!! Jujur gue nyesel ngelakuin hal ini kepada Luna Maya,” kata Bobon.

Baca Juga: Luna Maya Pernah Cicipi Kuliner Lenjongan Yu Sum di Pasar Gede Solo Lo

Unggahan video yang memperlihatkan Luna Maya kesakitan hingga dibawa ke rumah sakit itu pun mendapatkan beragam komentar warganet. Tak sedikit warganet menyesalkan challenge yang dibikin Bobon Santoso.

“Udah ada kasus irfan hakin tanboykun… Viral, masih ada kek ginian… Masa sih ngga ada yang belajar dari semua pihak yang terlibat,” tulis warganet di akun Instagram Bobon pada Rabu.

“Pelajaran,jgn samakan badan kita dg badan org lain…bdn kita mungkin mampu..tidak utk bdn org laim,” tulis warganet lainnya.

“Seharusnya kalo mau challenge Paqui harus tanya tanya punya riwayat penyakit apa yg harus di hindari resiiko bisa meninggoyyyy,” timpal warganet lainnya.

Baca Juga: Luna Maya Ungkap Cerita Lengkap Pembekuan Sel Telur

Bukan hanya Luna Maya, di konten sebelumnya Irfan Hakim juga dibawa ke rumah sakit setelah makan Paqui itu. Hal ini seperti diungkapkan warganet. “Seperti @irfanhakim75 Tempo hari tuh langsung masuk RS..,” tulis warganet lainnya.

Namun tak sedikit pula warganet berpendapat hal itu cuma konten. “S3 marketing,” tulis warganet.

“Konten,” tulis warganet lainnya.

“The real konten,” tulis warganet lainnya.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya