SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Luna Maya kembali menjalani pemeriksaan terkait kasus video porno sang pacar, Nazriel Irham (Ariel). Luna tiba di Mabes Polri sejak pagi hari.

Salah satu tim kuasa hukum Luna-Ariel, Yulius Irwansyah, membenarkan Luna kembali diperiksa. Mantan bintang Lux itu datang ke Bareskrim Mabes Polri sejak pukul 05.30 WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Luna sudah datang, sudah dari pagi,” kata Yulius saat ditemui wartawan di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Senin (28/6).

Ekspedisi Mudik 2024

Menurut Julius, status mantan presenter ‘Dahsyat’ itu masih sebagai saksi. Saat ini Luna tengah menjalani pemeriksaan di Bareskrim Mabes Polri. “Nanti akan ada jumpa pers,” kata Yulius

Pemeriksaan kali ini merupakan pemeriksaan kedua bagi Luna. Ariel dan Luna muncul pertama kali di Mabes Polri pada Jumat, 11 Juni 2010 lalu. Namun keduanya tidak lama di Mabes Polri karena alasan kesehatan Ariel. Pada Jumat, 18 Juni 2010 keduanya diperiksa secara intensif di Mabes Polri.

dtc/rif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya