SOLOPOS.COM - Luna Maya. (Detik)

Solopos.com, SOLO-Kabar artis kali ini datang dati Luna Maya yang akhirnya bertemu dengan mantan kekasihnya Ariel Noah. Hal itu pun terungkap dalam video yang diunggah akun YouTube Luna Maya pada Senin (11/10/2021).

Dalam video itu memperlihatkan momen Luna Maya bertemu Ariel Noah di ajang ulang tahun ke-19 GTV. Dia memang didapuk sebagai host acara sedangkan Ariel NOAH menjadi bintang tamu.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sebelum bertemu Ariel Noah, Luna Maya awalnya sempat berbincang dengan Limbad sebelum masuk ke dalam studio saat berada di backstage acara. “Udah? Yok let’s go,” kata Luna Maya sesaat sebelum masuk ke dalam studio seperti dikutip dari Suara.com, Senin (11/10/2021).

Tapi siapa sangka di atas panggung sudah ada Ahmad Dhani dan Ariel Noah. Mereka bertiga pun sempat mengobrol. Ariel  bahkan sempat tertawa dan tersenyum manis ke Luna Maya.

Baca Juga: Ungkap Kepribadian Lewat Bentuk Bibir, Cek di Sini Selengkapnya

Sayangnya isi percakapan mereka tidak terdengar jelas. Apalagi tak lama dari itu, Luna Maya diminta kru untuk stand by di tempatnya menjadi MC.

Sedangkan Ariel Noah dan Ahmad Dhani memilih turun dari panggung. “Ka Luna ntar di situ yah, Raffi di sini,” kata si kru.

Sepeninggal kru serta Ariel Noah, Luna Maya terlihat tersenyum semringah ketika digoda oleh tim YouTubenya. Sontak saja, postingan ini langsung banjir komentar netizen. Banyak yang mengaku senang melihat interaksi Luna Maya dan Ariel Noah.

Baca Juga: Hamil Anak Pertama, Ini Perubahan yang Dirasakan Nikita Willy

“Alhmdulillah akhirnya bertemu. Semoga berjodoh kak Ariel sama kak Luna,” kata warganet di kolom komentar.

“Ngeliat aa Ariel sama Luna ngobrol sudah seneng banget,” timpal lainnya.

“Nggak tau knapa masih suka berharap mereka barengan lagi tapi ya mereka yang menjalani semoga diberikan yang terbaik Amin,” imbuh lainnya.

Sebelumnya pada saat merayakan ulang tahunnya, Luna Maya juga pernah dijebak Melaney Ricardo untuk dipertemukan dengan Ariel Noah. Tapi ternyata prank tersebut gagal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya