SOLOPOS.COM - Luna Maya. (Istimewa/Instagram)

Solopos.com, JAKARTA -- Artis Luna Maya dikabarkan mempunyai hubungan khusus dengan pria asal Jepang, Ryochin. Luna Maya bahkan mengakui kalau dirinya dengan Ryochin memiliki hubungan.

"Ada dong [hubungan] pastinya," kata Luna Maya dalam video yang diunggah di akun @starpro_id, Jumat (29/11/2019).

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

ISI Solo Kembali Jadi Tuan Rumah Parade Teater Kampus Seni Indonesia

Dalam video tersebut terlihat awak media kembali menanyakan soal hubungan seperti apa yang dijalin oleh wanita kelahiran Denpasar ini dengan Ryochin.

Dengan tersenyum, Luna Maya justru mengatakan bahwa mereka tidak memiliki hubungan spesial. "Enggak ada [hubungan spesial], sayang sekali," tambahnya.

Pendaftar CPNS Ponorogo Membeludak, Diprediksi Tembus 10.000 Pendaftar

Meskipun begitu, ia mengakui saat melancong ke Jepang, dirinya pernah berkumpul untuk sekedar makan malam dengan keluarga Roychin. "Ketemunya sama banyak keluarga," lanjutnya.

Setuju Pidato Mendikbud, Bupati Sragen Wajibkan Para Guru Berinovasi

Sebelumnya, Luna Maya senter diberitakan dekat dengan orang Malaysia. Namun, kabar tersebut ditepis oleh rekan sesama artis, Raffi Ahmad.

"Luna Maya bukan sama orang Malaysia," ujar Raffi yang dikutip dari Okezone.com, Jumat (29/11/2019).

Raffi Ahmad saat itu justru mengakui Luna Maya sedang dekat dengan pria dari Jepang. Sayangnya, Raffi Ahmad tidak menyebutkan nama pria tersebut.

Kebakaran Hanguskan Rumah Warga Gondangrejo Karanganyar, Kerugian 50 Juta

Sementara itu, sahabat dekat Luna Maya, Ayu Dewi enggan membocorkan siapa pria yang tengah dekat dengan mantan kekasih Reino Barack itu. "Sama siapa pun yang penting dia bahagia," ungkap Ayu Dewi yang diwartakan Liputan6.com, Jumat (29/11/2019).

"Nanyanya sama Luna lah, masa iya Gue bocorin entar enggak jadi sahabatnya lagi," pungkasnya.

 

View this post on Instagram

 

Dikabarkan dekat dengan Ryochin, begini kata @lunamaya yang ditemui disalah satu mall.. . Dirinya tak segan menyebut ada hubungan dengan Ryochin, tapi sekedarr.... Yukk dilanjutin ? . Update berita selebriti lainnya di program-program Infotainment kita yang pastinya membongkar rahasia para selebriti.. . - GOSPOT ( RCTI ) : SENIN - JUMAT, PKL 06.15 WIB SABTU & MINGGU PKL 06.00 . - OBSESI ( GTV ) : SENIN - JUMAT PKL 10.00 WIB . - SELEB ON NEWS ( MNCTV ) : SENIN JUMAT PKL 10.15 WIB . - BARISTA ( RCTI ) : SABTU & MINGGU PKL 11.30 WIB . -MOM & KIDS ( MNCTV ) : SABTU PKL 09.45WIB MINGGU PKL 10.00 WIB . Untuk informasi terkini dunia selebriti, follow @Starpro_id serta kunjungi kami di website www.starpro.id dan akun youtubenya di Starpro Indonesia ?????? #starpro #starproindonesia #mii #mnc #tvshow #lunamaya #tvproduction #mnctv #gtv #rcti #tvprogram #newupdate #celebrity #aktor #infotainment #videoviral #videos #videomeme #viral #lifestyle #beritaartis #update #actor #artis #selebriti

A post shared by Starpro Indonesia (@starpro_id) on

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya