SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Penyanyi dangdut Lucinta Luna mematok tarif lebih tinggi dari biasanya untuk manggung di malam Tahun Baru. Tak tanggung-tanggung, siapapun yang ingin mengundangnya harus merogoh kocek hingga Rp150 juta.

“Tarifnya Rp150 juta untuk Tahun Baru. kalau biasa Rp 50 juta. Jadi Tahun Baru tiga kali lipat,” kata manajer Lucinta Luna, Andlena ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat pada Rabu (26/12/2018) malam, sebagaimana dilansir Suara.com.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Andlena menjelaskan harga tersebut cuma untuk enam lagu saja. Hingga kini sudah banyak tawaran yang meminta pelantun Bobo Dimana itu untuk manggung. Namun banyak yang ditolak.

“Ada tawaran tapi saat nego budget ternyata enggak cocok. Soalnya kalau di angka Rp 100 juta aku enggak terima untuk Tahun Baru. Tapi kalau di atas Rp100 juta aku terima, kalau di bawah mending tidur,” ucap Andlena.

“Tawaran sih banyak. Cuma kan di bawah rata-rata. Kalau di bawah Rp150 juta aku terima,” katanya lagi.

Andlena rupanya punya alasan memasang tarif tinggi buat Lucinta Luna yang masih pendatang baru di industri musik Tanah Air.

“Karena bulan Desember ini rawan bencana alam, jadi mending tidur di rumah. Kalau enggak ya holiday saja,” ujarnya.

Di tempat yang sama, Lucinta Luna mengaku cuma mengikuti aturan pihak manajemen. Pentolan Duo Bunga ini pun tak masalah apabila akhir tahun tetap bekerja.

“Kalau manajemen oke, ya aku oke,” ucap Lucinta Luna.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya