Lucinta Luna Pamer Kehamilan, Begini Reaksi Warganet
Solopos.com|lifestyle

Lucinta Luna Pamer Kehamilan, Begini Reaksi Warganet

Lagi-lagi, Lucinta Luna pamer kabar kehamilan kepada warganet lewat media sosial.

Solopos.com, JAKARTA–Kabar artis kali ini datang dari Lucinta Luna yang kembali pamer kehamilan kepada warganet di medsos. Terbaru, sang selebgram ini mengaku tak sabar menanti persalinan anak kembar yang dikandungnya. Lucinta Luna mengekspresikan rasa tak sabar melalui akun Instagram terverifikasinya.

Bersama kekasih bule, Lucinta Luna yang mengaku tengah hamil mengunggah potret dengan pose duduk berhadapan. Kekasih bule mencium tangan selebgram kelahiran Jakarta, 16 Juni 1989 ini. Lucinta Luna yang mengenakan gaun hitam memegangi perutnya.

Keduanya saling lempar senyuman. Ekspresi gembira serta tak sabar menanti kehadiran anak, tergambar dari wajah Lucinta Luna dan pacar.

“Papa ur son selalu bilang Ratu Salomeh dirumah aja gk boleh capek2,” tulis Lucinta Luna sebagai status teks unggahan terbarunya pada Minggu (30/5/2021) seperti mengutip laman Liputan6.com, Senin (31/5/2021).

Dalam unggahan pamer kehamilan itu, Lucinta Luna merasa diperhatikan oleh kekasih yang melarangnya beraktivitas berat di luar rumah. Sang kekasih khawatir kandungan Lucinta Luna nanti bermasalah.

Baca Juga: Deretan Artis Korea Pemilik Gedung dan Properti Mewah

“Karena dede Fattah dan fattimah sebentar lagi tumbuh kembang dewasa,” Lucinta Luna membagikan informasi kehamilannya.

Warganet antusias merespons Lucinta Luna dan kekasih bulenya yang tak sabar menyambut momongan. Mereka juga memberikan banyak pertanyaan untuk Lucinta Luna terkait kehamilannya.

“Ratuu salomee nanti anaak nyaa keluar dari manaa,” tulis akun @mutiaa389.

“Sehat selalu ya bapak bapak,” sambung akun @aden_dias93.

Lucinta Luna dan pacar bulenya pamer kehamilan. (Liputan6.com)
Lucinta Luna dan pacar bulenya pamer kehamilan. (Liputan6.com)

Sebelumnya, Lucinta Luna juga pamer kehamilan. Kali ini dalam bentuk foto ibu hamil alias maternity. Di foto tersebut, Lucinta Luna dan Idris menggunakan pakaian adat Bali.

Di foto itu, Lucinta Luna mengenakan busana berwarna kuning. Senada dengan Lucinta Luna, Idris Bozkurt mengenakan pakaian adat Bali dengan warna serupa. Tampak tangan kekasih bule memegangi perut Lucinta Luna.

“PHOTOSHOOT MATERNITY WITH PAPA UR SON,” tulis Lucinta Luna menyertai foto yang diunggah ke Instagram, Kamis (27/5/2021). Hingga berita ini diunggah, foto tersebut mengumpulkan 66 ribu tanda suka dari warganet.

Lucinta Luna lantas menjelaskan konsep maternity shoot menggunakan pakaian adat Bali. Ia ingin membuat bangga anak-anaknya kelak. “Pasti anak2 kami Fattah dan Fattimah bangga sama kedua orangtuanya,” tulisnya.

Baca Juga: Ibunda Hamil di Usia 50 Tahun, Celine Evangelista Disebut Belum Tahu

Warganet menghujani kolom komentar Lucinta Luna. Komentar mereka beragam, salah satunya soal status orang tua anak Lucinta Luna nanti.

“Papa ur son… beruntung anaknya nnti punya papa n ayah,” tulis akun @adipamungkas868.

“Papa dan ayah,” sambung akun @gemaygemoy00.

Sebelumnya, selebgram ini juga pernah pamer kehamilan dengan menanyakan wajah buah hatinya kelak seperti ayah atau ibu? Warganet pun malah kebingungan dengan pertanyaan Lucinta Luna soal wajah anaknya kelak. Warganet kesulitan memprediksi wajah janin yang konon dikandung Lucinta Luna.

Warganet justru balik bertanya kepada Lucinta Luna.

Baca Juga: Ini Risiko Hamil di Usia 50 Tahun Seperti Ibunda Celine Evangelista

” Di mana mamanya?” tulis akun @wfzzznl.

“INI PAPA PAPA BUKAN PAPA MAMA,” sambung akun @azaleaa6.

“Mirip Papa dan Ayah,” akun @callmexixixi04 menimpali.



Berita Terkait
Indeks Berita
Promo & Events
Terpopuler
Berita Terkini
Indeks
Berita Video
View All

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago