Tutup
Scroll untuk melanjutkan membaca

Lucinta Luna Pamer Jalani Operasi Plastik Lagi

Setelah mengubah wajahnya agar mirip Lisa Blackpink, Lucinta Luna diketahui kembali menjalani operasi plastik.
SHARE
Lucinta Luna Pamer Jalani Operasi Plastik Lagi
SOLOPOS.COM - Lucinta Luna kembali menjalani operasi plastik di Korea Selatan. (Instagram/@lucintaluna_manjalita)

Solopos.com, SOLO-Setelah mengubah wajahnya agar mirip Lisa Blackpink, Lucinta Luna diketahui kembali menjalani operasi plastik lagi. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Kabar tersebut dibagikannya melalui akun Instagramnya lewat unggahan sejumlah foto. Sebelumnya, pada 3 Juli lalu artis transgender itu sempat pamit dari Instagram.

PromosiBorong Penghargaan, Tokopedia Jadi Marketplace Favorit UMKM

Ternyata, Lucinta Luna pamit dari Instagram untuk kembali menjalani operasi plastik di Busan, Korea Selatan. Selama di sana, dia aktif membagikan kabar terbarunya.

“doakan Ratu 9nyawa yahh teman2 sekalian agar cepat pulih oprasi bedah wujud dan pemotongan lehernya dan bisa bicara lagi … biar bisa cepat balik Indonesian dengan suara merdu,” tulisnya di unggahan terbarunya pada Kamis (7/7/20220).

Baca Juga: Lucinta Luna Pamit dari Instagram, Begini Komentar Warganet

Di unggahan terbaru itu memperlihatkan pelantun Bobo Dimana itu dengan wajah penuh perban dan duduk di kursi roda. Unggahan ini pun mendapatkan beragam komentar dari warganet. “Cepat sembuh Luna, we miss you,” tulis Farida Nurhan di kolom komentar.

“Secepatnya pulih Lun,” tulis Aming.

“Cepat pulih, sedih lihatnya,” tulis Denny Sumargo.

“Kok aq yg ngilu lihatnya, astaghfirullah,” tulis warganet.

“demi untuk cantik harus nahan derita sakit ny,” tulis warganet lainnya.

Baca Juga: Pakai Jilbab, Lucinta Luna Pamer Foto Bareng Fadly Faisal

Di unggahan sebelumnya, Lucinta Luna menjelaskan bahwa operasi leher yang dilakukannya bertujuan untuk mengubah pita suara. Operasi tersebut pun dilakukan di negeri ginseng, Korea Selatan.  “selamat tinggal Ratu Keabadian… selamat tinggal Khodam… selamat datang RATU 9 NYAWA. yang pada nanya Ratu habis operasi apa ? pemotongan leher pembuangan khodam dan operasi bedah wujud,” tulis Lucinta Luna akun Instagram pribadinya @lucintaluna_manjalita pada Rabu (6/7/2022).

Dalam unggahan tersebut, terlihat darah yang menetes melalui selang dari bagian leher Lucinta Luna. Begitupun dengan bibirnya yang masih terlihat berdarah-darah.  Tak hanya harus melewati proses pemulihan yang cukup menyakitkan, Lucinta Luna juga mengaku mengalami kesulitan untuk makan dan minum. Dirinya harus makan makanan dengan tekstur halus dan minum menggunakan sedotan secara perlahan.

Pada unggahan Instagram Story miliknya, Lucinta Luna pun mengungkapkan bahwa dirinya hanya bisa makan buah yang harus ditumbuk sampai halus.

Baca Juga: Lakukan Operasi Plastik, Lucinta Luna Rogoh Biaya Segini

“semenjak pasca op pemotongan leher inih rada sulit utk menelan makanan. yukk bisa yukk sedikit2 suapin aku makan biar cepet pulih dan bisa bicara merdu lagi tanpa Khodam membandel,” kata Lucinta Luna.

Dalam Instagram pribadinya, wanita yang menyebut dirinya sebagai ratu tersebut juga menyebutkan bahwa dirinya belum bisa untuk berbicara selama dua pekan ke depan. “sementara Ratu belum boleh ngomong dulu guys karena habis operasi pemotongan leher tembolokku dibolongin diambil khodam mujaernya dan diganti pake suara kucing nantinya… sekalian juga Ratu operasi Bedah Wujud,” tulis Lucinta Luna.

 

 



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
      Promo & Events
      Berita Terkini
      Indeks Berita
      Part of Solopos.com
      Punya akun? Silahkan login
      Daftar sekarang...
      Support - FaQ
      Privacy Policy
      Tentang Kami
      Kontak Kami
      Night Mode