SOLOPOS.COM - Penampilan Lucinta Luna seusai ditetapkan sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkoba. (Okezone)

Solopos.com, JAKARTA – Lucinta Luna mengaku menyesal telah menggunakan zat psikotropika. Pernyataan tersebut disampaikan Lucinta Luna kali pertama setelah ditetapkan sebagai tersangka di Mapolres Metro Jakarta Barat, Kamis (13/2/2020).

Sambil menangis tersedu-sedu, artis transgender tersebut menyampaikan permohonan maaf. Dia sadar perbuatannya mengonsumsi obat-obatan jenis psikotropika merupakan kesalahan fatal.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Tiket KA Angkutan Lebaran Bisa Dipesan Mulai Jumat (14/2/2020), Siap Berburu?

“Saya mau minta maaf kepada semua masyarakat Indonesia. Saya melakukan kesalahan yang sangat fatal,” terang Lucinta Luna seperti dikabarkan Okezone, Kamis (13/2/2020).

Lucinta Luna mengimbau masyarakat tidak mengikuti jejaknya menggunakan narkoba. “Jangan ikuti saya, jauhi narkoba,” tandasnya.

Bikin dan Perpanjang SIM di Solo, Wajib Ikut Psikotes

Diberitakan Solopos.com sebelumnya, Lucinta Luna mengaku menggunakan narkoba untuk mengatasi depresi. Dia terbukti menggunakan obat yang masuk dalam kategori zat psikotropika.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya