SOLOPOS.COM - Lucinta Luna. (Instagram/@lucintaluna_manjalita)

Solopos.com, SOLO-Kabar mengejutkan datang dari artis Lucinta Luna yang akan melakukan operasi pembaruan rahim. Menurutnya hal ini merupakan operasi terakhir.

Hal itu terlihat dalam unggahannya di Instagram Story. “Puasa lagi. Guys doakan aku yah besok (hari ini) Ratu operasi lagi tahap terakhir untuk upgrade pembaruan rahim di tubuhku,” kata Lucinta Luna pada Selasa (19/7/2022).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Lucinta Luna berharap proses operasi pembaruan rahim kali ini bisa berjalan dengan lancar. “Mohon doanya agar besok proses operasiku lancar,” ujarnya.

Tak lupa, dia juga menyertakan potret rumah sakit tempat menjalani operasi. Dia ternyata melakukan itu di Busan, Korea Selatan.
Dia menjelaskan mengenai alasan melakukan ini. Lucinta Luna rupanya ingin bisa hamil.

Baca Juga:  Lakukan Operasi Plastik, Lucinta Luna Rogoh Biaya Segini

“Agar suatu saat calon papa dari anakku nanti bertanggung jawab nggak kabur-kaburan lagi kayak aktor-aktor yang sudah pernah icip Ratu,” tuturnya.

Seperti diketahui, artis transgender itu memang sedang fokus menjalani operasi plastik di Korea buat mempermak wajah dan tubuhnya. Sebelumnya, dia sudah melakukan operasi pita suara agar suara laki-lakinya tidak keluar lagi.

Dia blak-blakan soal alasannya melakukan operasi plastik berkali-kali. Rupanya, salah satu tujuannya adalah ia ingin mendapat jodoh.

“Dia bukannya tidak bersyukur, bukannya kurang cantik, dia hanya ingin lebih baik dari sebelumnya, dia hanya ingin mendapat jodoh yang cocok untuk dirinya,” ujar kerabat Lucinta Luna, dikutip dari vlog Lucinta Luna, Senin (18/7/2022).

Baca Juga: Tak Hanya Tunjukkan Jati Diri, Lucinta Luna Beberkan Masa Lalunya

Lucinta Luna ingin mendapat bentuk yang sempurna sebagai perempuan seutuhnya. Oleh karena itu, sesakit apa pun pengorbanannya akan ia lakukan. “Ini Lucinta udah menjalani operasi 12 jam, masih ada tiga rangkaian prosesi lagi. Ini operasi pembuangan khodam karena dia mau suara khodamnya hilang dan dia enggak bisa ngomong dua pekan,” ujarnya.

Menanggapi unggahan Lucinta Luna yang mengaku melakukan operasi pembaruan rahim itu, tidak sedikit warganet gagal paham. “Maksudnya gimana, biar ada rahim gitu biar bisa hamil?? Pliss lah gak paham,” tulis @qhomot*** dikutip dari Instagram Lucinta Luna pada Selasa.

“Jd perempuan seutuhny,” tulis @_ri***.

Baca Juga: Lucinta Luna Pamer Kehamilan, Begini Reaksi Warganet

“Wkwkwkwk upgrade pembaruan rahim,” tulis @apriel***.

“PEMBARUAN RAHIM EY,” tulis @frendi***.

“Di upgrade supaya bisa hamil isi 10 kk,” tulis @audi_***.

“info upgrade rahim ngahahah,” tulis @dimas***.

“Masa manusia bisa bikin rahim melebihi tuhan..ya allah semoga dosaku di ampuni krna udh komen dia d sini aamiin,” tulis @qinda***.

“Upgrade ios berapa rahim nya,” tulis @meyu***.

Tapi tak sedikit pula warganet meminta Lucinta Luna menghentikan aksinya terus-terusan melakukan operasi plastik. “Udah cantik gini ngapa masih oplas2 si ratu,” tulis @hana_prop***.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya