SOLOPOS.COM - Suasana Cooking Competition dalam rangka Gebyar Milad ke-31 Yayasan Nur Hidayah di Gedung Pusdiklat Nur Hidayah, , Sabtu (21/01/2023). (Istimewa/SIT Al Hidayah)

Solopos.com, SOLO — Gebyar Milad ke-31 Yayasan Nur Hidayah Solo disambut antusiasme tinggi oleh guru, wali murid, karyawan dan lain-lain.

Suasana meriah dan ceria pagi itu tampak di Gedung Pusdiklat Nur Hidayah. Rupanya saat itu sedang digelar kegiatan Cooking Competition, Sabtu (21/01/2023).

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Sebanyak 16 tim yang berasal dari guru dan wali murid SIT Nur Hidayah serta karyawan Yayasan Nur Hidayah saling bertanding untuk memperebutkan gelar juara. Drs. H. Yulisto dan Usman Sudarmadji, S.E., M.Acc., selaku pembina dan bendahara Yayasan Nur Hidayah tampak hadir untuk menyapa para peserta lomba.

Usman yang juga bertindak sebagai SC memberi sambutan sekaligus membuka acara pembuka dari serangkaian Gebyar Milad ke-31 Yayasan Nur Hidayah Solo ini. Terdapat tiga juri dalam lomba ini yaitu Kusmiyatun (Chef de Partie Pastry The Sunan Hotel), Leksanasari, S.Pd. (CEO Samboga Katering) dan Slamet Jayadi (owner Honey Sesame Chicken).

Keunikan kostum serta kehebohan yel-yel peserta sukses menambah kemeriahan sepanjang acara. Lomba ditutup dengan pengumuman juara.

Juara I diraih oleh Sartinah dkk dari PAUD IT Nur Hidayah. Lalu, Juara II diraih oleh Utami Sulistiyowati dan Narmi dari Wali Murid SDI IT. Sementara itu, Juara III diraih oleh Ustazah Geningsih Widyawati, M. Si., dkk dari SMP IT Nur Hidayah.

Sedangkan Juara Favorit diraih oleh Keluarga Prof. Dr. Djatmika, M.A. dari Wali Murid SD IT. Di antara para juara tampak Utami mewakili komite terharu dengan momentum kebersamaan ini.

Pada hari berikutnya, digelar Lomba Futsal untuk guru dan karyawan pada Minggu (22/01/2023). Sembilan tim menunjukkan kehebatan dan kekompakannya di Lapangan Futsal Mutihan, Laweyan, Solo.

“Mukmin yang kuat lebih baik dan disukai Allah daripada mukmin yang lemah.” Begitu pesan Heri Sucitro, S.Pd., Wakil Ketua Yayasan Nur Hidayah dalam sesi sambutan.

Sebuah tendangan oleh Heri Sucitro menjadi penanda dibukanya turnamen futsal ini. Gegap gempita suara penonton melengkapi kemeriahan pertandingan dari awal sampai akhir.

Pertandingan pun berlangsung lancar. Hasilnya, Juara I diraih oleh SD IT Nur Hidayah, Juara II diraih oleh SMP IT Nur Hidayah, dan Juara III bersama diraih oleh SMA IT serta LKSA Nur Hidayah. Diharapkan lomba-lomba ini menjadi momen kebersamaan yang menguatkan solidaritas keluarga besar Yayasan Nur Hidayah Solo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya