SOLOPOS.COM - Salah satu kelompok peserta tengah memperagakan kemahirannya menari dalam ajang Dinusfest 2016 yang digelar di halaman Gedung D Udinus, Semarang, Senin (21/3/2016). (JIBI/Semarangpos.com/Istimewa-Humas Udinus)

Lowongan kerja dalam berbagai posisi ditawarkan dalam bursa kerja, Udinus Job Fair XV.

Semarangpos.com, SEMARANG – Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) Semarang akan menggelar bursa kerja atau Job Fair ke-15 pada Sabtu-Minggu (16-17/4/2016). Sederet posisi pekerjaan di berbagai perusahaan swasta nasional akan ditawarkan dalam bursa kerja yang digelar di Kampus Udinus Lantai 3 Gedung E Jl. Nakula I No. 5-11, Kota Semarang, itu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dilansir dari situs resmi Udinus di cc.udinus.ac.id, Selasa (5/4/2016), ada sebanyak 50 perusahaan dari berbagai bidang yang akan ikut serta meramaikan bursa kerja ini. Puluhan perusahaan itu, antara lain yakni PT Bank Central Asia (BCA), PT Bank Danamon Indonesia, PT Bank Mega, PT BFI Finance Indonesia, PT Asuransi Sinar Mas, Transvision, PT Valbury Asia Futures, hingga Persada (Personel Alih Daya).

Berbagai lowongan kerja yang ditawarkan dalam bursa kerja ini juga diperuntukkan bagi berbagai jenjang pendidikan, mulai dari SMA/SMK, Diploma (D)1, D3, Strata (S)1, hingga S2.

Namun, untuk mengikuti acara ini wajib melakukan registrasi secara online di cc.udinus.ac.id/tiket. Untuk informasi lebih lanjut, para peserta yang berminat bisa langsung menghubungi Udinus Career Center di nomor telephone 024-3520165 psw 105 atau Rinda –  087832143289 atau akun Facebook UDINUS CAREER CENTER maupun akun Twitter @dinus_career.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya