SOLOPOS.COM - ilustrasi (dok Solopos)

Lowongan kerja ditawarkan dalam Job Fair Akbar di UMS pada Rabu-Kamis besok.

Solopos.com, SUKOHARJO – Sebanyak 40 perusahaan dan instansi akan menawarkan banyak lowongan pekerjaan pada acara Seminar dan Job Fair Akbar Akhir Tahun di Gelanggang Olahraga Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS), Rabu-Kamis (25-26/11/2015).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Acara itu digelar oleh Kusuma Training Center dari CV Kusuma Utama, Karanganyar.

Public Relation & Marketing Communication Event Kusuma Training Center, Rias Anggun, menjelaskan lembaga yang mengikuti job fair antara lain Polda Jawa Tengah, Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Jateng, Bank Bukopin Syariah, BTPN Syariah, Bank Mega, Bank Danamon, Rumah Sakit Nirmala, PT Dan Liris Group, Zirang Group, Jitu Group, Pennyu Group, PT Agung Tex, dan perusahaan lainnya. Selama dua hari, acara digelar pukul 09.00 WIB-16.00 WIB.

“Kegiatan ini bertujuan mengoptimalisasikan penyerapan tenaga kerja antara perusahana dan sejumlah calon sumber daya manusia yang tersedia di Soloraya dan sekitarnya,” jelas dia, Senin (23/11/2015).

Kegiatan tersebut, terangnya, juga diisi dengan seminar psikologi tentang pengembangan personality branding untuk semua peserta dalam persiapan angkatan kerja.

Tujuannya untuk menambah kesiapan pencari kerja dalam melamar pekerjaan serta meningkatkan soft skill dan hard skill.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya