SOLOPOS.COM - Ilustrasi ujian CPNS (JIBI/Solopos/Dok)

Soal lowongan CPNS, Pemkab tunggu Pusat.

Solopos.com, KARANGANYAR–Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karanganyar tinggal menunggu instrusi dari pemerintah pusat terkait rencana pengisian calon pegawai negeri sipil (CPNS) dalam waktu dekat. Sejauh ini, Pemkab Karanganyar sudah menyiapkan berbagai data yang dibutuhkan pemerintah pusat.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Hal itu diungkapkan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Karanganyar, Siswanto, saat ditemui Solopos.com, di kompleks DPRD Karanganyar, Senin (26/3/2018). Formasi CPNS yang perlu diisi di lingkungan Pemkab Karanganyar, seperti di bidang pendidikan, kesehatan, dan umum. (baca juga: Ada Penerimaan CPNS Besar-besaran Tahun Ini, Berapa Formasi untuk DIY?)

“Kami menunggu saja informasi dari pemerintah pusat [jadwal pengisian CPNS di Karanganyar]. Jumlah yang dibutuhkan relatif banyak, ada ratusan. Tapi, detailnya saya tak begitu hafal,” kata Siswanto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya