[ X ] CLOSE

LOWONGAN CPNS 2014 : Pelamar CPNS Diminta Aktifkan Nomor Telepon atau Ponsel

LOWONGAN CPNS 2014 : Pelamar CPNS Diminta Aktifkan Nomor Telepon atau Ponsel
SOLOPOS.COM - Ilustrasi layanan khusus CPNS di Kantor Pos. (Tika Sekar Arum/JIBI/Solopos)

Solopos.com, BOYOLALI — Pelamar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2014 Kabupaten Boyolali diminta senantiasa mengaktifkan nomor telepon atau ponsel sesuai yang dicantumkan dalam berkas lamaran yang telah dikirimkan melalui Kantor Pos.

Hal itu akan memudahkan petugas Kantor Pos untuk menghubungi pelamar jika alamat yang dituju belum ditemukan. Hal itu dikemukakan Kepala Kantor Pos Boyolali, Indriatmoko, ketika ditemui wartawan di kantornya, Selasa (23/9/2014). Dia menyebutkan, hingga Senin (22/9/2014) malam, tercatat sebanyak 1.868 berkas pelamar CPNS untuk Kabupaten Boyolali yang diterima Kantor Pos Boyolali.

“Hingga Senin malam, tercatat ada 1.868 berkas pelamar yang kami terima. Itu khusus pelamar untuk formasi CPNS di Kabupaten Boyolali. Sedangkan untuk pelamar CPNS lainnya tercatat 1.762 berkas,” terangnya.

Dari 1.868 berkas, sebanyak 664 berkas di antaranya dari pelamar Boyolali. Sejak pendaftaran dibuka 13 September 2014 lalu, lanjutnya, pihaknya menerima rata-rata 300 hingga 400 berkas lamaran setiap harinya. “Awal-awal pendaftaran memang masih sepi. Mulai banyak hari ketiga dan keempat, dan paling banyak pelamar yang kirim berkas ya kemarin [Senin],” imbuhnya.

Sebanyak 1.000-an berkas pelamar tersebut, lanjut dia, telah dikirimkan kepada panitia seleksi tingkat kabupaten, yaitu Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Boyolali. Jumlah berkas lamaran yang masuk ke kantor pos tersebut dipastikan bertambah karena batas akhir pengiriman via pos berkas pelamar CPNS tersebut dijadwalkan hingga Selasa.

Untuk melayani pelamar, dia mengatakan pihaknya menyediakan loket khusus, yaitu di loket customer service, meskipun pengiriman berkas lamaran CPNS tersebut juga tetap dilayani di loket regular. Selain itu, jam layanan pengiriman berkas lamaran CPNS tersebut juga dibuka hingga pukul 24.00 WIB.

“Ya untuk memberi kesempatan bagi pelamar yang masih harus melengkapi berkas yang dipersyaratkan, di hari terakhir ini kami buka layanan sesuai kebutuhan, hingga pukul 24.00 WIB,” tegasnya.



Berita Terkait
    Promo & Events
    Ekspedisi Ekonomi Digital 2021
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago