SOLOPOS.COM - ilustrasi penerimaan CPNS (dok)

Solopos.com, SOLO – Sebanyak 32 instansi daerah di Jawa Tengah (Jawa Tengah) akan membuka 1.145 lowongan CPNS 2014. Sejauh ini baru 12 instansi yang telah memasang perincian formasi CPNS 2014.

Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Jawa Tengah (Jateng) merilis pengumuman penerimaan CPNS 2014. BKD memasang alamat situs terpadu untuk melihat formasi CPNS yang disediakan instansi-instansi daerah di Jateng.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pantauan Solopos.com, Selasa (2/9/2014), untuk wilayah Jawa Tengah sudah ada 12 pemerintah daerah yang memasang rincian formasi CPNS 2014. Diantaranya Provinsi Jawa Tengah, Kabupaten Batang, Kabupaten Blora, Kabupaten Demak, Kabupaten Grobogan, Kabupaten Magelang, Kabupaten Pati, Kabupaten Temanggung, Kabupaten Wonogiri, Kabupaten Pemalang, Kabupaten Semarang, dan Kabupaten Sragen. (Baca Juga: Ingin Daftar CPNS Jateng? Siapkan 4 Syarat Ini)

Ekspedisi Mudik 2024

Provinsi Jateng membuka perekrutan paling banyak untuk lulusan D3 Keperawatan. Di ntaranya akan ditempatkan di RSUD Dr. Moewardi dan RSJD Solo. Kabupaten Sragen memberi alokasi terbesar untuk D3 Ilmu Kebidanan untuk penempatan Dinas Kesehatan.

Keterangan lengkap formasi ini dapat dilihat di https://panselnas.menpan.go.id/index.php/16-formasi/lingkupprovinsi/363-jawa-tengah. Sedangkan sebagai alternatif ada situs formasi2.menpan.go.id dan formasi3.menpan.go.id.

Pendaftaran CPNS dilakukan dengan sistem single entry melalui situs http://panselnas.menpan.go.id. Pendaftaran CPNS 2014 secara online akan disediakan pada 20 Agustus-3 September 2014. (Baca Juga: Jateng Dapat Kuota 1.412 Kursi CPNS, Mau?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya