SOLOPOS.COM - Suasana kawasan batas kota Depok (en.wikipedia.org)

Solopos.com, DEPOK — Pemerintah Kota Depok pada musim penerimaan pegawai baru tahun 2013 ini membuka lowongan untuk dokter, perawat, guru dan tenaga teknis lain. Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Kota Depok Yulistiani Muchtar di Depok, Jumat (20/9/2013), mempersilakan peminat lowongan calon pegawai negeri sipil (CPNS) itu mengakses situs resmi Pemkot Depok.

Ia mengatakan Surat Keputusan Walikota Depok No. 800/2465-BKD tentang usulan rincian tambahan formasi CPNS daerah dari pelamar umum tahun anggaran 2013, total kuota CPNS Depok sebanyak 193 orang. “Formasi tersebut dibagi menjadi empat kategori, yaitu formasi tenaga pendidik atau guru, tenaga kesehatan atau dokter dan tenaga perawat, tenaga teknis, serta khusus penyandang cacat,” katanya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Untuk kategori tenaga pendidik, total yang dibutuhkan sebanyak 106 guru. Rinciannya, 99 guru SD dan sisanya Guru SMK. Sedangkan bagi tenaga kesehatan, alokasi yang disediakan 68 kursi. Selain itu terdapat lowongan CPNS Depok untuk  30 dokter umum erta perawat sebanyak 28 orang.

Sementara dari kategori tenaga teknis, Pemkot Depok menyediakan jatah 17 kursi. Sisanya, dua kursi diperuntukkan bagi penyandang cacat untuk posisi pranata komputer dan pranata laporan keuangan. “Kuota ini yang kami dapat langsung dari Kemendagri. Jadi kami harap para pelamar secepatnya mengirimkan lamaran yang sudah dibuat,” ajak Yulistiani.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya