[ X ] CLOSE

Lovetober, Cara Hemat Nikmati Ayam Panggang Khas Solo

Ayam panggang khas Solo I Am In Love memberikan promo khusus selama Oktober melalui Lovetober untuk para penggemar ayam panggang.
Lovetober, Cara Hemat Nikmati Ayam Panggang Khas Solo
SOLOPOS.COM - I Am In Love hadir dengan promo Lovetober. (Soloposfood)

Solopos.com, SOLO — Ayam panggang khas Solo I Am In Love memberikan promo khusus selama Oktober ini. I Am In Love hadir dengan promo Lovetober untuk para penggemar ayam panggang.

Manajer Soloposfood, Ratna Puspa Dewi, mengatakan Lovetober memberikan potongan harga Rp10.000 untuk setiap pembelian keda ayam panggang ingkung. Harga yang ditawarkan I Am In Love Panggang adalah Rp85.000 untuk ayam negeri dan Rp105.000 untuk ayam kampung.

“Jadi gambaran promo ini adalah ketika konsumen membeli satu ekor ayam panggang ingkung kampung Rp105.000 maka pada pembelian satu ayam ingkung kampung berikutnya kami berikan potongan harga Rp10.000. Pembeli cukup membayar Rp95.000 untuk ayam kedua,” papar Puspa, Jumat (15/10/2021).

Baca Juga : Cari Oleh-Oleh Khas Solo? Ya I Am In Love Panggang

Promo Lovetober I Am In Love Panggang ini bisa dinikmati pembeli pada Oktober 2021. Lovetober juga berlaku untuk pembelian ayam panggang negeri maupun kampung. Puspa mengatakan promo ini bisa dimanfaatkan pembeli yang butuh oleh-oleh hantaran khas Solo.

I Am In Love Panggang hadir dengan promo Lovetober. (Soloposfood)
I Am In Love Panggang hadir dengan promo Lovetober. (Soloposfood)

I Am In Love Panggang diolah menggunakan bahan baku fresh dan pengolahan tradisional membuatnya cocok dijadikan hantaran. Bagi pembeli maupun warga Solo yang mencari sisi lain oleh-oleh khas Solo, tak ada salahnya mencoba I Am In Love Panggang. Soloposfood juga memberikan fasilitas pesan antar gratis untuk area Kota Solo.

Sebagai hantaran, I Am In Love Panggang juga dikemas menggunakan wadah cantik, simpel, dan elegan. Kemasan jinjing ini pun memudahkan pembeli membawa I Am In Love tanpa merusak bentuk dan tampilan ayam. Sistem pemesanan pun sangat praktis cukup order customer service di 085803530333 atau lewat Instagram @iaminlovepanggang.

Baca Juga : Cukup Rp85.000 Bisa Dapat Ingkung I Am In Love

Soloposfood melalui I Am In Love sudah setahun terakhir memproduksi olahan ayam panggang. I Am In Love Panggang ini adalah produk dengan basic olahan ayam yang diproses dengan menggunakan teknik pemanggangan. Hal ini sanggup menciptakan rasa dan aroma panggang yang sangat autentik.

 

 



Berita Terkait
    Promo & Events
    Ekspedisi Ekonomi Digital 2021
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago