SOLOPOS.COM - Drakor Love and Leashes. (Netflix)

Solopos.com, SOLO-Drama Korea Selatan berjudul Love and Leashes yang dibintangi oleh Lee Junyoung dan Seohyun usung tema dewasa. Drakor ini resmi rilis di Netflix

Lantaran Love and Leashes usung tema dewasa, Netflix pun mengimbau penonton di bawah umur seperti anak-anak untuk tak melihat serial ini karena kandungan cerita dewasa di sepanjang episode. Drakor ini cocok untuk menyambut perayaan Hari Valentine lantaran menceritakan hubungan antara dua orang yang saling tertarik satu sama lain.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Tema dewasa dalam Love and Leashes itu lantaran salah satu tokokhnya memiliki preferensi seksual yang tidak biasa.  Kisah berpusat pada seorang pegawai kantoran bernama Jung Ji-woo (Seohyun) yang bekerja untuk sebuah perusahaan besar. Ia yang merupakan karyawan baru, memiliki rekan kerja bernama Jung Ji-hoo (Lee Jun-young). Suatu hari, Ji-hoo menerima paket yang memiliki isi yang mengejutkan.

Baca Juga: 5 Drama Korea Bertema Zombie Ini Dijamin Mendebarkan

Parahnya, paket tersebut jatuh ke tangan Ji-woo karena memiliki nama yang hampir sama. Saat membuka paket tersebut, Ji-woo terkejut karena ia menemukan choker berduri. Di saat bersamaan, Ji-hoo tiba-tiba muncul merebut paket tersebut. Tak mau dicurigai, Ji-hoo mengatakan bahwa choker tersebut akan diberikan kepada anjingnya. Namun seiring berjalannya waktu, Ji-hoo akhirnya terus terang kepada Ji-woo. Ia mengaku gemar melakukan hubungan seksual dengan peran master dan slave. Ji-hoo pun senang mengambil peran submisif alias menjadi slave. Setelah saling jujur, keduanya akhirnya memutuskan untuk memiliki ketertarikan untuk satu sama lain.

Mengutip laman Bisnis.com pada Jumat (11/2/2022), serial Netflix ini diadaptasi dari webtoon Naver berjudul Moral Sense yang memiliki tema dewasa. Komik ini pertama kali di rilis pada 2017 lalu. Film ini mengikuti kisah Ji-woo (Seohyun) yang tidak sengaja mengetahui fetish seksual rekan kerjanya Ji-hoo (Lee Jun-young) melalui sebuah paket. Keduanya pun menjalin hubungan konsensual untuk memenuhi fantasi seksual masing-masing.

Baca Juga: 8 Drama Korea yang Dibintangi Park Shin Hye, Ada The Heirs

Sutradara Park Hyun-jin mengungkapkan keputusan untuk menggarap Love and Leashes karena adanya cerita yang mengangkat isu-isu gender. “Ceritanya berhubungan dengan subjek preferensi seksual, tetapi tidak termasuk bahasa atau referensi sugestif. Film ini menimbulkan pertanyaan tentang normalitas atau norma sosial dan menekankan pentingnya merangkul keragaman,” katanya dikutip dari The Korea Times.

Bintangi drama dewasa, Seohyun mengaku khawatir dengan kehadirannya sebagai Ji-woo di Love and Leashes. Saat diwawancarai, Lee Jun Young yang jadi lawannya sangat malu dan tak berani menatap matanya. “Awalnya, aku khawatir karena aku merasa Lee Jun Young malu di sekitarku. Dia tidak bisa menatap mataku… Aku pikir ‘Apa dia takut karena aku seniornya?’,” ujar Seohyun saat konferensi pers film Love and Leashes. Namun ternyata hal tersebut hanya perasaannya saja karena Jun Young bersikap profesional.

Baca Juga: Dampak Positif Drama Korea, Bukan Sekadar Hiburan Penonton

Meski sempat khawatir, Seohyun mengaku senang bisa bermain dalam drama bertema dewasa ini. “Itu adalah peran yang membuatku ingin menerima tantangan sebagai aktris. Dengan melihat kehidupan tersembunyi dari karakter Ji Woo, aku bisa berempati dengan karakter tersebut. Aku pikir orang lain juga akan berempati terhadap karakter tersebut,” jelasnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya