SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

bakar

Klaten (Solopos.com)–Los pengeringan tembakau milik PT Perkebunan Nusantara (PTPN) X di Desa Gadungan, Kecamatan Wedi, Klaten ludes terbakar, Senin (15/8/2011) siang. Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran itu, namun kerugian diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Informasi yang dihimpun Solopos.com di lokasi kejadian, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 13.10 WIB. Belum diketahui penyebab terbakarnya los tembakau seluas sekitar 2.500 meter2 ini. Dua unit sepeda motor dan sembilan sepeda angin ikut terpanggang di dalamnya.

Sebanyak 25 pekerja di dalam los itu berhasil keluar dengan selamat. Namun, dua di antaranya sempat pingsan sehingga harus dilarikan ke klinik terdekat.

Ketika kebakaran itu terjadi, 25 pekerja itu tengah sibuk menyusun lembaran-lembaran daun tembakau yang masih basah pada bambu sepanjang dua meter. ”Belum diketahui penyebabnya, pekerja baru menyadari ada api di bagian atap los ini. Mereka lantas keluar los untuk menyelamatkan diri,” tukas Mandor dari PTPN X, Suparman saat ditemui di lokasi.

(mkd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya