SOLOPOS.COM - Penyanyi asal Ngawi, Denny Caknan, menghibur ribuan penonton dengan lagu-lagu andalannya di panggung hiburan Sekaten, Solo, Selasa (4/10/2022) malam. (Solopos/Gigih Windar Pratama)

Solopos.com, SOLO — Penyanyi kondang asal Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, Denny Caknan, sukses menghibur ribuan penonton yang memadati area Panggung Hiburan Pasar Malam Sekaten di Alun-alun Kidul (Alkid) Keraton Solo, Selasa (4/10/2022) malam.

Naik panggung mulai pukul 22.00 WIB, sembilan lagu dibawakan Denny Caknan. Di antaranya Ojo Dibandingke, Satru, Kartonyono Medot Janji, hingga Los Dol.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Lagu-lagu itu diiringi alunan musik  dari DC Music membuat mereka yang datang ke Alkid tak kuasa menahan tubuh untuk bergoyang sesuai irama. Penonton juga terhibur dengan aksi panggung Denny Caknan yang ramah dan enerjik.

Ia bahkan sempat mengajak penonton berswafoto dari panggung. Denny Caknan menjadi pengisi di acara panggung hiburan Pasar Malam Sekaten Solo dengan tiket paling mahal tahun ini.

Harga tiket menonton penyanyi berusia 29 tahun ini mulai dari Rp65.000/orang untuk reguler sedangkan untuk VIP Rp135.000/orang. Meski harganya cukup mahal, Penasihat EO Diana Ria Enterprise selaku penanggung jawab acara Pasar Malam Sekaten Solo, Muntohar, mengatakan tiket Denny Caknan justru paling laris sejauh ini.

Baca Juga: Agenda Solo Hari Ini: Denny Caknan Goyang Sekaten, Wayang Orang di Sriwedari

Total sebanyak 3.000 lembar tiket terjual malam itu. “Denny Caknan ini jadi artis yang paling mahal di panggung hiburan tahun ini, tapi tiketnya juga paling laris, sekitar 3.000 tiket terjual buat nonton Denny Caknan,” ucapnya saat ditemui Solopos.com, Selasa (4/10/2022).

Melihat Denny Caknan dari Dekat

Salah satu penonton yang hadir, Rizki mengaku tidak keberatan dengan harga tiket yang dipatok penyelenggaran. Menurutnya Denny Caknan menjadi penyanyi yang paling dinanti di panggung hiburan Sekaten Solo. Tema-tema lagunya yang kekinian, dianggap Rizki sebagai daya tarik utama.

“Sejak ada pengumuman Denny Caknan tampil di Solo, sudah ancang-ancang buat beli tiketnya. Akhirnya kok ya kesampaian nonton langsung dan ramai. Biasanya cuman nonton di Youtube sekarang lihat langsung emang auranya beda, lagunya ya enak buat goyang,” jelas pria 24 tahun ini.

Baca Juga: Besok Denny Caknan Goyang Panggung Sekaten Solo, Harga Tiketnya Mulai Rp65.000

Putri Aulia juga mengaku terhibur dengan Denny Caknan malam itu. Ia sengaja membeli tiket VIP agar bisa melihat idolanya dari dekat. Bahkan menurutnya sosok Denny Caknan jauh lebih rupawan di panggung dibandingkan di media sosial atau tayangan di Internet.

“Denny Caknan ganteng tenan, suarane juga enak, gak rugi bayar Rp135.000, bisa dapet Denny Caknan dari jarak dekat dan bisa menikmati lagunya secara langsung,” ulasnya.

Denny Caknan bukanlah penampil terakhir di panggung hiburan Sekaten Solo. Setelah Denny, selanjutnya giliran Cak Sodiq yang akan tampil pada Jumat (7/10/2022). Kemudian Abah Lala juga akan tampil pada Minggu (9/10/2022) setelah sebelumnya tampil di panggung yang sama pada Kamis (29/9/2022).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya