SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Berpartisipasi dalam Wedding In New Hope Exhibition 2021 di Atrium Broadway The Park Mall, 27 Oktober – 1 November 2021, Lorin Solo Hotel & Syariah Hotel Solo memberikan banyak benefit kepada calon pengantin selama pameran berlangsung,

Public Relations Officer Syariah, Mely Gunari menjelaskan, benefit tersebut adalah garansi harga tetap untuk paket apapun yang dipilih, walaupun tanggal pernikahan masih akan berlangsung tahun depan. Sangat menarik bukan?

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Dalam kesempatan ini kami berikan harga tetap untuk setiap transaksi yang dealing on the spot selama pameran berlangsung karena setiap tahun harga paket cenderung mengalami kenaikan,” ujar Mely dalam rilis yang diterima Solopos.com, Senin (1/11/2021).

Baca Juga: Meriahkan Wedding Expo The Park 2021, Nava Berikan Casback Rp2 Juta

Mely menjelaskan, paket pernikahan yang ditawarkan oleh Syariah Hotel Solo dengan harga istimewa adalah Ar-Rahim Wedding Package dan Syar’i Wedding Package.

Dengan harga mulai dari Rp29.000.000 sudah termasuk gratis biaya sewa gedung, menu prasmanan untuk 200 orang, gratis test food untuk 4 orang, dekorasi, lighting, hiburan dan sound system, gratis menginap 1 malam di kamar tipe Deluxe Room termasuk sarapan pagi untuk 2 orang.

Untuk Lorin Solo Hotel, selain memberikan garansi harga tetap untuk seluruh paket pernikahan juga memberikan cash back sebesar Rp1.000.000 untuk paket Rama Shinta dengan pemesanan minimal 500 pax ke atas.

Baca Juga: Tiga Produk Bikinan Warga Prasejahtera di Klaten Tembus Toko Modern

Di sela-sela acara, Senior Public Relations Manager Lorin Solo Hotel & Syariah Hotel Solo, Dhani Wulandari menyampaikan pameran paket Rama Shinta adalah paket komplet. Dengan harga paket senilai Rp 82.500.000, alon mempelai akan mendapatkan fasilitas berupa gratis biaya sewa gedung, menu prasmanan untuk 500 orang termasuk softdrink untuk 500 orang, dan gratis test food untuk 6 orang.

Selain itu juga akan mendapatkan, dekorasi, lighting, hiburan dan sound system, mobil pengantin dan sudah termasuk gratis menginap di kamar Deluxe Suite Room untuk pengantin, gratis 1 Deluxe Room 1 malam termasuk sarapan pagi untuk 2 orang.

“Untuk mendapatkan seluruh benefit diatas, cukup membayar DP selama pameran berlangsung,” ujar Dhani.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya