SOLOPOS.COM - Loren, laki -laki di MV Lovesick Girls Blackpink. (Koreaboo)

Solopos.com, SOLO — Girlgroup K-Pop Blackpink telah merilis album pertama mereka yang berajuk The Album. Perilisan ini dibarengi dengan penampilan perdana video klip lagu utama Lovesick Girls pada 2 Oktober 2020. Setelah video ini rilis, ada sosok laki-laki yang menjadi sandaran Lisa dan Rose pada video klip tersebut yang membuat penasaran para fans.

Netflix Rilis Trailer Film Dokumenter Blackpink: Light Up The Sky

Promosi Tragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

Dikutip dari Koreaboo, Jumat (2/10/2020), dikabarkan Ini bukan pertemuan pertama Blackpink dengan laki-laki tersebut. Sosok laki-laki yang menjadi sandaran Lisa ini diketahui bernama Loren.

Loren adalah seorang musisi di bawah naungan The Black Label bersama Vince dan Danny Chung. Keduanya dikenal karena berpartisipasi dalam produksi dan penulisan lagu untuk sebagian besar lagu Blackpink dan Somi.

Loren sendiri selama ini dikenal sebagai seorang produser yang merangkap sebagai DJ dan musisi. Laki-laki ini diketahui memiliki nama asli Lee Sung Joo kelahiran 1995. Selain Loren, diketahui ia memiliki dua nama panggung lain yaitu Cawlr, dan DJ Boid.

Lagu Baru Blackpink Sudah Diputar di PUBG Mobile

Loren sering mengiringi penampilan artis YG, termasuk konser solo G-Dragon, Act III: M.O.T.T.E World Tour. Sedangkan dalam album baru Blackpink, laki-laki ini berpartisipasi dalam pembuatan beberapa lagu di antaranya, Pretty Savage dan Lovesick Girls, dimana Jenni dan Jisoo juga ikut berpartisipasi dalam pembuatan lagu utama tersebut.

Loren Musisi

Tidak hanya itu Loren dikenal sebagi gitaris dan drummer berbakat. Dia telah bermain drum sejak sepuluh tahun yang lalu. Beberapa waktu lalu, Loren juga menjadi gitaris dalam sesi akustik bersama Rose. Kala itu sosoknya juga menjadi perbincangan karena visualnya yang begitu rupawan.

Selain itu, laki-laki ini juga tampak dekat dengan semua member Blackpink. Saat Blackpink syuting untuk video klip Ice Cream, ia terlihat mengunjungi mereka di lokasi syuting. Terlihat dalam akun Instagram pribadinya, ia mengunggah foto polaroidnya bersama Lisa.

Daebak! Dynamite BTS Kembali Puncaki Tangga Lagu HOT 100 di Billboard

Berdasarkan rumor yang beredar, Loren dikabarkan adalah anak dari Lee Hae Jin, pendiri Naver. Tetapi informasi tersebut tidak pernah dikonfirmasi secara resmi.

Sementara video klip Lovesick Girls sendiri sudah mencapai 10 juta views di Youtube, hanya dengan waktu 53 menit. Hal ini menjadikan Lovesick Girls sebagai video klip girls group tercepat yang mencapai 10 juta penayangan. Sedangkan rekor sebelumnya dipegang oleh video klip lagu Ice Cream milik Blackpink kolaborasi dengan Selena Gomes, dengan dua jam 55 menit penayangannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya