SOLOPOS.COM - Yamaha Photo contest 2015 (JIBI/Solopos)

Lomba foto, Yamaha Photo Contest memperebutkan hadiah jutaan rupiah.

Solopos.com, SOLO – Lomba foto Yamaha Photo Contest digelar Yamaha bekerja sama dengan Solopos Group

Promosi Desa BRILiaN 2024 Resmi Diluncurkan, Yuk Cek Syarat dan Ketentuannya

Yamaha Photo contest 2015 (JIBI/Solopos)

Yamaha Photo contest 2015 (JIBI/Solopos)

Lomba foto Yamaha Photo Contest terbuka untuk umum mulai 10 Agustus hingga 31 Oktober 2015. Manajer Promosi PT Aksara Solopos, Amir Tohari, Senin (10/8/2015), mengatakan lomba ini bertujuan untuk meningkatkan kreativitas masyarakat serta dalam rangka peringatan HUT ke-70 Kemerdekaan RI. Lomba foto Yamaha Photo contest mengambil tema Explore Indonesia With Yamaha.

Lomba foto Yamaha Photo Contest memperebutkan hadiah jutaan rupiah.  Rinciannya,  juara I mendapat uang tunai senilai Rp2 juta, juara II Rp1,5 juta, juara III Rp1 juta, juara harapan Rp500.000 dan 10 pengirim dengan vote terbanyak mendapat Rp200.000. Caranya mudah.

Peserta terlebih dahulu like Facebook Yamaha Motor Indonesia di alamat Yamaholigan dan follow Twitter Yamaha Motor Indonesia @yamahaIndonesia. Serta  like Fanpage Facebook Solopos dan follow Twitter @soloposdotcom.

“Peserta wajib menggunakan sepeda motor Yamaha jenis apa saja dan tahun produksi apa saja yang akan di-upload. Masimal foto yang diupload lima buah foto. Ukuran maksimal 500 KB,” jelas Amir.

Foto kemudian diupload ke photocontest.solopos.com. Share foto ke social media, baik Twitter, Facebook atau Instagram dengan caption atau keterangan foto semenarik mungkin. Mention ke @yamahaIndonesia dan @soloposdotcom dengan hastag #YamahaPhoto Contest.

“Pemenang akan diumumkan pada 10 November 2015 di www.solopos.com. Foto belum pernah diikutsertakan ke kontes lain, belum pernah dimuat di media massa dan merupakan hasil karya sendiri, tidak mengambil dari internet maupun sumber lain.  Foto tidak mengandung SARA, kekerasan, pencemaran nama baik dan pornografi,” ujarnya.

Informasi dan pertanyaan seputar lomba foto Yamaha Photo Contest bisa dikirimkan via email dengan subject Yamaha Photo Contest ke promosi@solopos.co.id atau bagian Promosi Solopos di nomor telepon 0271-724811.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya