SOLOPOS.COM - Ilustrasi tradisi Sadranan Tenongan di Permakaman Puroloyo, Tunggulsari, Sukabumi, Cepogo, Boyolali, (Burhan Aris Nugraha/JIBI/Solopos)

Solopos.com, BOYOLALI — Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Boyolali mengumumkan pemenang lomba foto bertema Wisata dan Budaya 2014, Rabu (8/10/2014). Sebelumnya, Disbudpar membuka peluang bagi masyarakat umum untuk terlibat dalam lomba yang pengiriman karya fotonya dibuka sejak Juli dan ditutup Rabu (1/10/2014) pekan lalu.

“Setelah kemarin [Selasa, 7/10/2014] dilakukan penjurian, kami memperoleh rekap penilaian karya empat terbaik. Juara pertama berhak memperoleh uang Rp1,5 juta. Selanjutnya juara kedua Rp1,25 juta, juara ketiga Rp750.000, dan juara terakhir Rp500.000,” kata Kabid Pemasaran Disbudpar Boyolali, Neneng Dewi Setyowati, saat menghubungi Solopos.com, Rabu.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Neneng mengatakan foto berjudul Tradisi Sadranan di Cepogo karya Noviandi N. Wardana (Salatiga) berhasil menjadi juara 1, urutan terbaik kedua diraih Dara Ratih dari SMA Negeri 1 Teras, Boyolali dengan judul karya Kampung Air di Mojosongo danjuara III diraih Yusuf Nugroho dari Ngemplak, Boyolali dengan karya Reog Saleho Budayaku Ringinlarik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya