SOLOPOS.COM - Polresta Solo (JIBI/Solopos/Dok)

Polresta Gelar Lomba Foto Untuk Wartawan

Solopos.com, SOLO – Satlantas Polresta Solo menggelar lomba foto untuk wartawan di Solo. Kegiatan tersebut digelar untuk menyukseskan program Lomba Pelayanan Inovasi dan Aksi (Lompia) di Solo.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kasatlantas Polresta Solo, Kompol Andi M. Indra Waspada, mengatakan hasil karya foto yang dilombakan adalah semua yang berkaitan dengan kegiatan Lompia di Solo.

Ekspedisi Mudik 2024

Pelaksanaan lomba mulai kegiatan Lompia berlangsung dari Selasa (12/5/2015) hingga Minggu (31/5/2015). “Foto harus asli karya sendiri, tidak harus terbit di media,” kata Indra Waspada seusai launching program Lompia di Kantor Satlantas Polresta Solo, Selasa (12/5).

“Kami mengajak semua wartawan yang ada di Solo untuk berpartisipasi. Tidak harus wartawan foto, tapi juga wartawan tulis, tv atau media online juga boleh berpartisipasi,” kata dia.

Lima Foto

Setiap peserta boleh mengirimkan maksimal lima foto. Nantinya foto-foto terpilih akan dipamerkan di Paragon Mall pada awal Mei mendatang. Selain itu, Polresta juga berjanji akan memberikan hadiah menarik bagi pemenang lomba foto ini.

“Hadiah sudah di sediakan, ini bocoran, hadiahnya sepeda motor,” ujar dia.

Indra Waspada menambahkan pihaknya juga berencana menggelar loba menulis untuk wartawan media cetak dan online. “Nanti saya kabari lagi, secepatnya. Ini masih rencana,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya