SOLOPOS.COM - Yamaha Photo contest 2015 (JIBI/Solopos)

Lomba foto Yamaha Photo Contest bekerja sama dengan Solopos.

Solopos.com, SOLO – Untuk mendorong partisipasi masyarakat dalam ajang Solopos-Yamaha Photo Contest 2015, panitia penyelenggara memberikan kemudahan bagi peserta.

Promosi BRI Raih 4 Penghargaan BCOMSS, Dirut Sunarso Raih Best CEO of Communication

Kemudahan yang dimaksud yakni peserta bisa mengirimkan foto secara langsung ke bagian Promosi Solopos dengan melampirkan identitas diri secara lengkap.

Ekspedisi Mudik 2024

“Peserta bisa mengirimkan foto dalam bentuk cetakan yang dikirim langsung ke Griya Solopos Jl Adisucipto No 190. Atau dalam bentuk file yang dikirim melalui email ke promosi@solopos.co.id”  ungkap Manajer Promosi Solopos Amir Tohari, Selasa (22/9/2015)

Menurutnya,  lomba foto yang mengambil tema Explore Indonesia With Yamaha ini bertujuan untuk meningkatkan kreativitas masyarakat dalam hal fotografi.

Lomba foto Yamaha Photo Contest ini  memperebutkan hadiah jutaan rupiah.  Rinciannya,  juara I mendapat uang tunai senilai Rp2 juta, juara II Rp1,5 juta, juara III Rp1 juta, juara harapan Rp500.000 dan 10 pengirim dengan vote terbanyak mendapat Rp200.000.

Selain dengan cara yang sangat mudah tersebut, peserta juga bisa mengikuti lomba foto ini dengan terlebih dahulu mengelike Facebook Yamaha Motor Indonesia di alamat Yamaholigan dan follow Twitter Yamaha Motor Indonesia @yamahaIndonesia, serta  like Fanpage Facebook Solopos dan follow Twitter @soloposdotcom. Foto diupload atau diunggah ke photocontest.solopos.com.

“Yang jelas, peserta wajib menggunakan sepeda motor Yamaha jenis apa saja dan tahun produksi apa saja yang akan di-upload. Maksimal foto yang diupload lima buah foto. Ukuran maksimal 500 KB. Foto belum pernah diikutsertakan ke kontes lain, belum pernah dimuat di media massa dan merupakan hasil karya sendiri, tidak mengambil dari internet maupun sumber lain.  Foto tidak mengandung SARA, kekerasan, pencemaran nama baik dan pornografi,” jelas Amir.

Dikatakan dia, pemenang akan diumumkan pada 10 November 2015 di www.solopos.com. Informasi dan pertanyaan seputar lomba foto Yamaha Photo Contest bisa dikirimkan via email dengan subject Yamaha Photo Contest ke promosi@solopos.co.id atau bagian Promosi Solopos di nomor telepon 0271-724811.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya