SOLOPOS.COM - Konsumen berfoto selfie dengan Grand New Avanza di salah satu diler Nasmoco, Jumat (10/9/2015). (Shoqib Angriawan/JIBI/Solopos)

Lomba foto ini terkait kompetisi foto selfie bersama Avanza.

Solopos.com, SEMARANG — Diler resmi Toyota di Jawa Tengah (Jateng) dan Yogyakarta, Nasmoco Group, menggelar kompetisi foto selfie dengan Grand New Avanza atau Grand New Veloz. Nasmoco menyediakan hadiah utama berupa lima iPhone 6 kepada pemenang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Marcomm & CR Department Head Nasmoco Group, Hari Setyawan, mengatakan lomba bertema Sensasi Avanza Veloz tersebut berlaku dari Agustus hingga Oktober 2015.

Ekspedisi Mudik 2024

“Kompetisi tersebut sangat mudah karena peserta hanya tinggal foto selfie dengan Grand New Avanza atau Grand New Veloz di diler resmi Nasmoco terdekat di seluruh Jateng dan Yogyakarta,” ujarnya dalam rilis yang diterima, Jumat (10/9/2015).

Untuk pelanggan yang ada di Soloraya, kata dia, bisa mengunjungi tiga diler Nasmoco, yakni Nasmoco Slamet Riyadi, Nasmoco Ring Road, dan Nasmoco Solo Baru.

Pelanggan juga bisa berfoto selfie di pameran Grand New Avanza dan Grand New Veloz yang diselenggarakan di Solo Paragon Lifestyle Mall, Solo Grand Mall, Solo Square Mall, Assalam Hypermarket, Swalayan Luwes, dan Swalayan Laris.

Setelah itu, peserta harus mengunggah foto di laman www.sensasiavanzaveloz.com. Foto tersebut juga harus dibagikan ke sejumlah akun media sosial dengan hastag #SENSASIAvanzaVeloz.

Hari menuturkan lomba tersebut diselenggarakan untuk mengajak pelanggan Nasmoco merasakan sensasi langsung Grand New Avanza dan Grand New Veloz.

“Kami menyediakan hadiah lima iPhone 6, sepuluh iPod Touch, sepuluh GoPro Hero 3+, Samsung Galaxy Camera White, sepuluh Acer 1Z1401, dan sepuluh iPad Mini 2,” jelas dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya