SOLOPOS.COM - Gunung Merapi (JIBI/Solopos/Antara/Teresia May)

Solopos.com, BOYOLALI—Lomba foto ini siapa tahu Anda tertarik mengikutinya. Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kabupaten Boyolali menggelar lomba foto mulai Senin (4/8/2014) sampai 1 Oktober mendatang.

Lomba foto tersebut bertemakan objek wisata yang ada di Boyolali. Kepala Disbudpar Boyolali, Mulyono Santoso, mengatakan kegiatan tersebut bertujuan untuk mempromosikan kebudayaan dan pariwisata di Kota Susu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Selain itu diharapkan dengan adanya lomba foto ini dapat memupuk potensi fotografer yang ada.

“Diharapkan dapat menemukan potensi fotografer yang handal dan profesional yang sekaligus bisa mempromosikan dan meningkatkan kujungan wisata di Boyolali,” ujarnya.

Sementara penjurian akan dilakukan pada tanggal 7 Oktober mendatang yang dilakukan oleh fotografer professional dan praktisi pariwisata.

Sedangkan pengumuman pemenang akan dilaksanakan pada 14 Oktober. Untuk pemenang I akan mendapatkan hadiah uang pembinaan sebesar Rp1.500.000, Juara II sebesar Rp1.250.000, Juara III sebesar Rp750.000 dan Juara IV sebesar Rp. 500.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya