SOLOPOS.COM - Kamera 1D X Mark ii Canon (Okezone)

Lomba foto bertajuk Canon Street Pixmatography diikuti 250 peserta

Harianjogja.com, JAKARTA-Kawasan Kota Tua yang selama ini menjadi tempat favorit di kalangan fotografer, semakin meriah dengan hadirnya kompetisi foto bertajuk Canon Street Pixmatography.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Berpusat di Museum Bank Mandiri, lebih dari 250 peserta Canon Street Pixmatography berlomba mendapatkan foto terbaik sesuai dengan tema Energi Pagi yang telah ditentukan untuk memperebutkan hadiah puluhan juta rupiah dan tiket perjalanan wisata foto ke Jogja. Mereka juga berkesempatan mencetak langsung hasil bidikannya dengan printer PIXMA.

Ekspedisi Mudik 2024

Pada kompetisi ini, peserta ditantang untuk mendapatkan karya fotografi terbaiknya dengan waktu hanya 90 menit. Berbeda dengan lomba fotografi pada umumnya, setelah hasil karya terbaik peserta dikumpulkan ke panitia, semua karya peserta akan dicetak menggunakan printer PIXMA, kemudian dipajang sehingga satu sama lain bisa saling melihat hasil karyanya.

Hadir pula fotografer profesional, Mast Irham, yang membagikan pengalaman memotret street photography. Tampil sebagai juara pertama yaitu Saiful Arif u.k. yang mendapatkan printer Canon PIXMA MG5770.

Juara kedua diraih oleh Heru Tri P. yang berhak atas hadiah Canon PIXMA MG3670. Serta juara ketiga diraih oleh Esha Indra Sukmana yang mendapatkan hadiah Canon PIXMA E460. Mereka bertiga juga berhak mendapatkan tiket perjalanan wisata foto ke Jogja.

Selain itu juga terdapat 3 juara harapan yang mendapatkan Canon PIXMA MG2570s yaitu Jepri Deniawan, Harry, dan Angelus Agustinus.

“Canon Street Pixmatography menjadi ajang lomba foto satu-satunya di Indonesia di mana hasil lomba foto langsung dicetak. Mereka dapat merasakan secara langsung hasil fotonya setelah selesai berburu,” ujar Division Manager Canon Consumer System Products Div. PT. Datascrip, Monica Aryasetiawan, dalam rilis yang diterima Harianjogja, Senin (23/5/2016).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya