Solopos.com, BOGOR—Persis Solo sukses mencetak sejarah baru lolos ke babak semifinal setelah mengalahkan Persiba Balikpapan dengan skor 2-0 dalam lanjutan babak delapan besar Liga 2 di Stadion Pakansari Bogor pada Rabu (22/12/2021) malam. Persis Solo memutus catatan buruk selalu gagal di setiap babak delapan besar dalam satu dekade terakhir.

PromosiMitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

 

Bek Persis Solo Fabiano Beltrame berduel di udara dengan pemain Persiba Balikpapan pada pertandingan babak 8 besar Liga 2 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (22/12/2021). (Istimewa/Ofisial Persis Solo)

 

Pemain Persis Solo Miftahul Hamdi bertabrakan dengan kiper Persiba Balikpapan Riki Pambudi pada pertandingan babak 8 besar Liga 2 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (22/12/2021). (Istimewa/Ofisial Persis Solo)

 

Dua gol yang dicetak Ferdinan Sinaga memastikan Persis Solo melaju ke babak semifinal. Seluruh skuad Persis Solo merayakan kemenangan itu dengan gegap gempita. Kemenangan atas Persiba Balikpapan membawa Persis Solo berada di urutan kedua Grup X Liga 2 dengan koleksi enam poin.

Bos Persis Solo Kaesang Pangarep pun mengapresiasi kemenangan Persis Solo. Kaesang sempat menangis saat Ferdinan Sinaga mencetak gol pertama Persis Solo. Tangisan itu karena perasaan terharu dan bangga dengan perjuangan pemain Persis Solo. Seusai pertandingan Kaesang pun saling sapa dengan para pendukung Persis Solo. Masih ada dua laga hidup mati untuk Persis Solo lolos ke Liga 1.

 

Pemain Persis Solo merayakan gol yang dicetak Ferdinand Sinaga ke gawang Persiba Balikpapan pada pertandingan babak 8 besar Liga 2 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (22/12/2021). (Istimewa/Ofisial Persis Solo)

 

Pesepak bola Persis Solo Davin Rumbino berusaha menguasai bola dibayangi pemain Persiba Balikpapan M Irvan Febrianto pada pertandingan babak 8 besar Liga 2 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (22/12/2021). (Istimewa/Ofisial Persis Solo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi