Lolos ke Final Liga 3 Jateng, Persebi Ketemu Lagi dengan Persipa

Persebi Boyolali akan dipertemukan kembali dengan Persipa Pati pada laga final Liga 3 Zona Jateng.
Lolos ke Final Liga 3 Jateng, Persebi Ketemu Lagi dengan Persipa
SOLOPOS.COM - Pemain Persebi Boyolali berebut bola dengan pemain Persipa pada laga Liga 3 Zona Jateng di Stadion Hoegeng, Kota Pekalongan, beberapa waktu lalu. (Instagram @persebi.boyolali)

Solopos.com, BOYOLALI –– Persebi Boyolali enggan jemawa saat bersua dengan Persipa Pati pada laga final Liga 3 Zona Jateng. Meskipun, Persebi pernah menaklukkan Persipa saat laga babak 10 besar Liga 3 Jateng, beberapa waktu lalu.

Persebi dan Persipa akan dipertemukan di laga final Liga 3 Jateng yang digelar di Stadion Moch Soebroto, Kota Magelang, Rabu (15/12/2021). Persipa dinyatakan lolos ke final setelah mengalahkan PSIP Pemalang dalam drama adu penalti 4-1 (2-2), Selasa (7/12/2021). Sementara itu, Persebi memastikan tiket ke partai puncak seusai membungkam perlawanan Persak Kebumen dengan skor 2-1 di Stadion Moch Soebroto, Kota Magelang, Rabu (8/12/2021).

Bagi Persebi, Persipa bukanlah lawan asing. Kedua tim pernah bersua saat berebut posisi juara Grup G pada babak 10 besar Liga 3 Jateng di Stadion Hoegeng, Kota Pekalongan, 30 November lalu. Kala itu, Persebi mampu menundukkan perlawanan Persipa dengan skor 4-3.

Baca juga: Jos! Persebi Boyolali ke Final Liga 3 Jateng Usai Kalahkan Persak 2-1

Meski demikian, Manajer Persebi, Kukuh Hadiatmo, enggan jemawa. Ia meminta para pemainnya tidak meremehkan Persipa Pati hingga membuat kesalahan di laga penentuan juara.

Kukuh pun mengaku tidak akan membuat persiapan khusus untuk menghadapi Persipa. Ia hanya berharap seluruh pemain Persebi bisa tampil fit dan dalam kondisi bugar saat melakoni partai puncak Liga 3 Jateng.

“Enggak ada strategi khusus untuk menghadapi Persipa Pati. Bagi saya yang penting, anak-anak bisa main baik dan kompak. Itu saja,” ujar Kukuh kepada Solopos.com, Rabu petang.

Baca juga: Mantap! Kalahkan Persipa, Persebi Jaga Rekor Menang di Liga 3 Jateng

Menurut Kukuh, permainan yang kompak dan kerja sama tim yang baik merupakan kunci Persebi tampil impresif sepanjang Liga 3 Jateng. Permainan kompak ini pulalah yang membuat Persebi hingga kini menjadi satu-satunya tim Liga 3 Jateng yang belum terkalahkan. Dari sembilan laga yang dilakoni sejak babak penyisihan, skuat besutan Gatot Barnowo itu selalu meraih kemenangan.


Berita Terkait
    Promo & Events
    Honda Motor Jateng
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago