News
Jumat, 26 April 2024 - 11:17 WIB

Dilantik Oktober Nanti, Prabowo Tak akan Mundur dari Jabatan Menteri Pertahanan

Redaksi Solopos.com  /  Mariyana Ricky P.D  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto mengangkat simbol dua jari setibanya di kediaman Jalan Kartanegara, Jakarta Selatan, Senin (22/4/2024). (Antara/Erlangga Bregas Prakoso)

Solopos.com, JAKARTA — Prabowo Subianto dipastikan tidak akan mundur dari jabatan Menteri Pertahanan meskipun sudah jadi presiden terpilih pada Pemilu 2024.

Ketua Koordinator Strategis Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Sufmi Dasco Ahmad menegaskan bahwa Prabowo Subianto akan menuntaskan tugas-tugas sebagai Menteri Pertahanan hingga selesai masa Pemerintahan Presiden Joko Widodo.

Advertisement

“Jadi dari hasil diskusi itu, Pak Prabowo akan menuntaskan tugasnya sebagai Menteri Pertahanan sampai selesai ya,” tuturnya di Jakarta, Jumat (26/4/2024), dilansir Bisnis.com.

Dasco menjelaskan jika Prabowo Subianto menjabat sebagai Menteri Pertahanan hingga akhir, maka hal tersebut bisa makin mempermudah Prabowo berkoordinasi ke menteri lainnya.

“Dalam hal ini koordinasi di bidang-bidang yang ada ya,” katanya.

Advertisement

Maka dari itu, Dasco menegaskan Prabowo Subianto tidak akan mundur dari jabatan Menteri Pertahanan hingga masa jabatan selesai. “Fix tidak akan mundur beliau,” ujarnya.

 

Artikel ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul “Prabowo Subianto Tetap Jadi Menhan Hingga Selesai”

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif