SOLOPOS.COM - Kaesang dan Erina Gudono. (Instagram/@erinagudono)

Solopos.com, SOLO-Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono dipastikan mengambil lokasi di Solo dan Yogyakarta. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Sebagaimana diketahui rencana pernikahan Kaesang pada Desember 2022 jadi sorotan warganet. Kendati demikian hingga saat ini belum diketahui tanggal pasti hari bahagia pasangan tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Hanya, warganet menebak tanggal pernikahan mereka adalah 10 Desember. Tebakan ini mengacu pada nomor punggung jersey yang dikenakan Erina dan Kaesang saat foto prewedding bertema sepakbola.

Baca Juga: Erina Gudono Tunda Kuliah Lantaran Menikah

Ekspedisi Mudik 2024

Bicara tentang lokasi pernikahan Kaesang dan Erina, warganet juga menebak akan mengambil tempat di Hotel Royal Ambarrukmo Yogyakarta dan Pura Mangkunegaran Solo. Hal ini lantaran beberapa waktu lalu Presiden Joko Widodo terlihat meninjau kedua lokasi tersebut.

Lalu bagaimana tanggapan Kaesang atas tebakan warganet itu? “Kemarin Bapak [Presiden Joko Widodo] habis ngecek dari Ambarrukmo Yogyakarta, ngecek ke Mangkunegaran. Apakah nanti sesuai konsepnya mau di situ atau bagaimana?” tanya awak media.

“Ya Bapak kan jalan-jalan  sambil ngeceki semua tempat, masak nggak boleh? Kalian ggak tau Bapak ngecek sana, ngecek sini juga kan?” jawab Kaesang berseloroh seperti dikutip dari kanal Youtube Metronews pada Kamis (9/10/2022).

Baca Juga: Ditanya Tanggal Pernikahan, Begini Jawaban Kaesang Pangarep

“Lokasinya?” kejar awak media.

“Minggu depan,” jawab Kaesang.

Sebelumnya saat berada di kediaman calon mempelai wanita, Kaesang dan Erina juga pernah ditanyai soal lokasi pernikahan mereka.  “Acara dimana, Mas? Di Graha Saba [Buana] atau dimana?” tanya awak media.

“Ndak, Graha Saba full,” jawab Kaesang bergurau seperti dikutip dari kanal Youtube TV Amatir01 pada Kamis (10/11/2022).

Di kesempatan tersebut Kaesang juga membeberkan persiapan pernikahannya. “Persiapannya gimana?” tanya awak media.

Baca Juga: Bocoran Resepsi Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono

“Persiapannya 100 persen mantap,” jawabnya.

Meski tanggal masih dirahasiakan, namun Kaesang membocorkan resepsi pernikahannya akan digelar di dua tempat yaitu di Solo dan Yogyakarta. “Resepsi akan diselenggarakan di Solo dengan menggunakan adat Jawa, acara perempuan dulu di Jogja,” ujar Kaesang Pangarep dikutip dari kanal Youtube SCTV pada Senin (7/11/2022) lalu.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya