Solopos.com, SOLO — Program surveilans atau pengamatan pada kegiatan pembelajaran tatap muka (PTM) sebagai upaya deteksi dini penyebaran Covid-19 dari Kementerian Kesehatan resmi bergulir mulai awal pekan ini.

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pemerintah Kota (Pemkot) Solo telah menyiapkan gedung isolasi terpusat jika ada temuan pelajar yang terpapar Covid-19 di Ndalem Priyosuhartan Jl. Perintis Kemerdekaan, Laweyan, Solo saat surveilans PTM dilakukan.

Lokasi isoter Ndalem Priyosuhartan dengan kapasitas 41 tempat tidur tersebut sudah siap dioperasikan. Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, menyampaikan siswa yang terpapar Covid-19 bakal ditemani orang tua saat menjalani isolasi terpusat.

 

Pekerja menyapu halaman halaman di Ndalem Priyosuhartan, Jl. Perintis Kemerdekaan, Laweyan, Solo, Rabu (24/11/2021). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Petugas menata tempat tidur pada salah satu ruang lokasi isolasi terpusat (isoter) khusus anak di Ndalem Priyosuhartan, Jl. Perintis Kemerdekaan, Laweyan, Solo, Rabu (24/11/2021). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Lokasi isoter Ndalem Priyosuhartan dengan kapasitas 41 tempat tidur tersebut sudah siap dioperasikan. (Solopos/Nicolous Irawan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi