Tutup
Scroll untuk melanjutkan membaca
 Wakil Wali Kota Surabaya, Jawa Timur, Armuji (tengah), saat bertemu aktor dan sutradara Bayu Skak dan seniman ludruk sekaligus aktor Cak Kartolo di Kota Surabaya beberapa waktu lalu. (Antara/Humas Pemkot Surabaya)
Espos Plus Lifestyle

Lokadrama ”Lara Ati” dengan Spirit Ludruk yang Egaliter

Lokadrama berjudul Lara Ati, drama berbasis budaya Jawa khas Kota Surabaya, mulai ditayangkan stasiun televisi SCTV pada 15 Agustus 2022. Lokadrama menggabungkan nilai-nilai budaya lokal dengan nilai-nilai universal.

Solopos.com, SOLO – Lokadrama berjudul Lara Ati, drama berbasis budaya Jawa khas Kota Surabaya, mulai ditayangkan stasiun televisi SCTV pada 15 Agustus 2022. Lokadrama adalah drama lokal yang menggabungkan nilai-nilai budaya lokal dengan nilai-nilai universal.

Penayangan lokadrama Lara Ati ini menjadi sajian unik di tengah aneka sinetron dan film televisi ”bergaya” Jakarta yang ditayangakan banyak stasiun televisi. Setidaknya lokadrama Lara Ati sederajat dalam hal unsur budaya lokalnya dengan sinetron Si Doel yang tenar beberapa tahun lalu dengan basis budaya Betawi.

Berita Terpopular
Indeks Berita
Part of Solopos.com
Punya akun? Silahkan login
Daftar sekarang...
Support - FaQ
Privacy Policy
Tentang Kami
Kontak Kami
Night Mode