SOLOPOS.COM - ilustrasi

ilustrasi

KULONPROGO—Ruko Lembaga Keuangan Mikro Agribisnis (LKMA) Rojokoyo Sembodo, Wosgan, Wates, disatroni maling, Jumat (24/8) pagi. Pelaku diduga masuk setelah menjebol atap.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kasus pencurian itu kali pertama diketahui Rosalia Setiawati, 34, karyawati LKMA. Ia datang ke lokasi sekitar pukul 09.00 WIB. Setelah membuka pintu dan masuk ke dalam ruko, warga Karangtengah Kidul Margosari, Pengasih itu kaget mendapati eternit telah jebol. Seisi ruangan pun sudah dalam kondisi acak-acakan.

Saksi segera melaporkan hal itu ke pimpinan LKMA, Suwito,warga Gunung Gempal, Giripeni, Wates. Setelah itu, laporan juga diteruskan ke Polsek Wates yang langsung menerjunkan anggota untuk melakukan penyelidikan.

Setelah diperiksa, para pengurus LKMA kemudian melakukan pendataan. Hasilnya, sebuah BPKB mobil serta uang sebesar Rp250.000 yang disimpan di salah satu laci telah raib.(ali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya