SOLOPOS.COM - Livy Renata. (Instagram/@livyrenata)

Solopos.com, SOLO-Nama Livy Renata jadi perbicangan setelah terungkap beberapa fakta menarik mengenai keluarga wanita tersebut.  Salah satunya adalah soal dia pernah antar jemput sopir pribadi saat bekerja part timer.

Meski demikian hal itu terjadi saat dia populer di TikTok dan atlet e-sport. Setelah populer, Livy tentu saja tidak harus bekerja part timer seperti dulu lagi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Disebut crazy rich sejak kecil, banyak yang penasaran dengan latar belakang keluarga Livy Renata. Lalu seperti apakah sosok perempuan yang hobi ngomong ceplas-ceplos ini?

Mengutip berbagai sumber Livy Renata lahir di Jakarta dari keluarga keturunan Taiwan. Perempuan yang hobi berfoto seksi di Instagram ini saat ini berusia 19 tahun. Lalu bagaimanakah ceritanya Livy Renata pernah bekerja dan diantar jemput sopir?

Baca Juga:  Dikenal Sebagai Crazy Rich, Ini Sumber Kekayaan Indra Kenz

“Waktu itu kan Christmas dan Iphone X baru keluar. Terus aku bilang ke mamaku, mom aku ingin Iphone X. Tapi mamaku kayak enggak mau langsung ngasih. Dia bilang aku harus bekerja bila ingin beli. Kebetulan ada teman bilang ada lowongan, terus aku bilang eh aku butuh pekerjaan nih,” bebernya seperti dikutip dari kanal Youtube Trans TV Official berjudul Livy Renata, Gamers Tajir yang Polosnya bikin Gemes| RUMPI (11/2/22) P2, Minggu (13/2/2022).

Livy Renata mengisahkan saat itu dia hanya sepekan bekerja di tempat itu. Dia mengatakan momen tersebut terjadi jauh sebelum dia jadi artis Tiktok dan selebgram. Diketahui akun Instagram Livy Renata saat ini memiliki 903.000 pengikut.

Meski sudah terkenal di jagat maya, Brand Ambasador Alter Ego itu sama sekali tak menyangka kerap diundang untuk tampil di layar kaca. “I didn’t expect it!” ujarnya sambil tertawa.

Di samping itu, Livy Renata sebelumnya juga mengungkapkan bahwa ia dibesarkan di Indonesia sejak kecil.  Akan tetapi, Livy Renata mengatakan bahwa ia memang mengenyam pendidikan di sekolah internasional. Maka tidak mengherankan jika saat berbicara dia masih mencampur bahasa Indonesia dan bahasa Inggris.

Baca Juga: Perusahaan Deddy Corbuzier Dapat Suntikan Modal dari Rudy Salim

Diketahui atlet e-sport ini juga pernah jadi bintang tamu podcast Deddy Corbuzier. “Thank you for having me @mastercorbuzier,” tulisnya di @livyrenata seperti dikutip pada Minggu (13/2/2022). Dalam unggahan tersebut, disertakan foto dirinya bersama Deddy Corbuzier dan video singkat saat tampil di Close The Door.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya