SOLOPOS.COM - Logo Livoli Divisi Utama

Solopos.com, SOLO – Tim voli putri Vita Solo belum mampu meraih kemenangan pada pertandingan Pool DD Liga Voli Indonesia (Livoli) Divisi Utama 2022 yang dilangsung di GOR Tawangalun, Banyuwangi.

Hingga pertandingan ketiga pada Jumat (14/10/2022), Vita Solo bahkan belum pernah sekali pun meraih kemenangan set. Dalam seluruh laga yang telah dijalani, Vita Solo selalu kalah dengan skor 0-3.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Terbaru, Jumat, Vita Solo dikalahkan Petrokimia Gresik Pupuk Indonesia dengan skor 0-3 (14-25, 19-25, dan 14-25). Vita Solo kalah dengan total poin 47-75 dalam waktu satu jam 13 menit.

Sebelumnya, Vita Solo kalah di pertandigan pertama melawan TNI AL dengan skor 0-3, kemudian kalah lagi saat bertanding melawan Bank Jatim Surabaya dengan skor 0-3.

Vita Solo pada kompetisi kali ini memang diperkuat pemain yang mayoritas masih butuh jam terbang di level Livoli Divisi Utama. Pelatih Vita Solo, Agus Suyanto, kepada Solopos.com beberapa waktu lalu mengakui skuad asuhannya kalah pengalaman dengan tim lawan. Vita Solo juga menurunkan 70 persen pemain debutan di event besar seperti ini.

Baca Juga: Daftar 16 Wakil Indonesia yang Bertarung di Denmark Open 2022, Ginting Dikirim

Sementara itu, dikutip dari laman resmi PBVSI, Vita Solo masih akan menjalani satu laga lagi yaitu melewan peringkat ketiga Pool DD, TNI AL pada Sabtu (15/10/2022) pukul 16.00 WIB. Sedangkan pemimpin klasemen sementara Petrokimia Gresik akan menghadapi peringkat kedua Bank Jatim Surabaya pada pukul 18.30 WIB.

Klasemen Pool DD Livoli Divisi Utama:

1. Petrokimia Gresiik Pupuk Indonesia (main 3, poin 8)

2. Bank Jatim Surabaya (main 3, poin 7)

3. TNI AL (main 3, poin 3)

4. Vita Solo (main 3, poin 0)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya