SOLOPOS.COM - Steven Gerrard/Reuters

Liverpool vs Manchester United berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan MU. Di laga tersebut, Steven Gerrard mendapatkan kartu merah.

Solopos.com, LIVERPOOL – Kapten Liverpool, Steven Gerrard, dipastikan hengkang dari Anfield musim depan. Laga Liverpool vs Manchester United dalam lanjutan kompetisi Liga Inggris terasa begitu spesial mengingat MU adalah rival abadi Liverpool.

Promosi Antara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

Namun, laga Liverpool vs Manchester United yang digelar di markas Liverpool, Minggu (22/3/2015), itu bagaikan sebuah kisah tragis bagi sang skiper. Bukan hanya timnya yang kalah dengan skor 1-2 oleh MU, tapi Gerrad juga mendapat kartu merah.

Ironisnya lagi Gerrard diusir wasit Martin Atkinson belum genap satu menit saat ia berada di lapangan tempat laga Liverpool vs Manchester United itu. Steven Gerrard memang menjadi cadangan saat laga itu.

Dia masuk di babak kedua Liverpool vs Manchester United pada menit ke-46 menggantikan Adam Lallana. Belum semenit bermain, pemain bernomor punggung 8 itu kedapatan wasit menginjak kaki Ander Herrera.

Aksinya itu langsung diganjar wasit dengan kartu merah. Seperti dilansir Detik.com, Minggu (22/3/205), Gerrard hanya bermain 42 detik. Dia mencatatkan enam sentuhan dengan akurasi umpan 80%.

Bukan hanya drama kartu merah Gerrard yang terjadi di laga itu. Striker MU, Wayne Rooney, juga gagal mengeksekusi pinalti di waktu injury time. Tendangan Rooney berhasil ditepis kiper Liverpool, Simon Mignolet, dan gagal menambah keunggulan MU.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya