SOLOPOS.COM - Penyerang Chelsea, Oscar (kiri), melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Liverpool pada lanjutan Liga Premier Inggris di Anfield, Minggu (21/4/2013) malam WIB. JIBI/SOLOPOS/Reuters

Penyerang Chelsea, Oscar (kiri), melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Liverpool pada lanjutan Liga Premier Inggris di Anfield, Minggu (21/4/2013) malam WIB. JIBI/SOLOPOS/Reuters

SOLO—Oscar membuka skor untuk keunggulan The Blues Chelsea dalam lanjutan Liga Primer Inggris kontra Liverpool, Minggu (21/4/2013).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sundulan kepala yang memanfaatkan umpan penjuru dari Juan Mata tak mampu dibendung kiper Liverpool, Pepe Reina. Gol yang tercipta di menit 26 membuat the Blues unggul sementara dari tuan rumah The Reds, Liverpool.

Ekspedisi Mudik 2024

Liverpool bukannya tanpa peluang, dengan menerapkan permainan cepat The Reds mencoba membuka celah lewat sayap yang dikomandoi oleh Downing. Sayang aksi Downing di menit 23 untuk mengirim umpan mampu diredam oleh Mikel.

Selepas gol tercipta, tim tamu malah mendominasi permainan dan mengancam pertahanan Liverpool. Sayang beberapa pecobaan dari Mata dan Torres mampu dipatahkan oleh Reina.

Menit 41 Downing kembali menyisir dari sisi kiri pertahanan Chelsea dan melepaskan umpan terukur ke Suarez, sayang tembakan keras pemain nasional Uruguay ini mampu ditepis Cech.

Di sisa waktu, trio Torres, Oscar dan Mata menggempur pertahana Liverpool, sayang serangan mereka masih mampu digagalkan barisan pertahanan The Reds.

Asyik menyerang, Liverpool mendapat kesempatan untuk serangan balik sayang Suarez tak mampu mengeksekusi bola hasil umpan terobosan dari sang kapten, Steven Gerrad.

Meski baru babak pertama, dua kartu kuning sudah keluar dari saku wasit. Satu untuk Jordan Henderson dan satunya lagi untuk Fernando Torres.

Susunan pemain
Liverpool
Reina – Johnson – Agger – Carragher – Enrique – Leiva – Gerrard – Henderson – Coutinho – Downing – Suarez

Chelsea
Cech – Bertrand – David Luiz – Ivanovic – Azpilicueta  – Mikel – Ramires – Oscar – Juan Mata – Hazard – Torres

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya