SOLOPOS.COM - Talles Magno (Twitter)

Solopos.com, LIVERPOOL – Liverpool disebut-sebut tengah mendekati pemain berjuluk The Next Neymar. Dia adalah Talles Magno, pemain berusia 18 tahun asal Brasil.

Talles Magno saat ini membela tim asal Brasil, Vasco da Gama. Dia biasa dimainkan di posisi sayap kiri maupun seorang penyerang. Talles Magno punya fisik yang cukup kuat untuk berduel dengan para pemain bertahan lawan. Dia punya tinggi 1,8 meter, yang juga kuat dalam duel bola-bola atas.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Disdik Klaten: KBM Tatap Muka di Sekolah Paling Cepat 24 Agustus 2020, Siswa Masuk 2 Kali Sepekan

Ekspedisi Mudik 2024

Dikutip dari detik.com, kemampuannya yang mumpuni itu membuat sejumlah klub Eropa berminat. Salah satunya adalah Liverpool. Kelihaian Talles Magno dalam mengolah bola membuat dia dijuluki The Next Neymar.

Hal itu yang dikabarkan Liverpool kepincut. Terlebih, Talles Magno juga memilki kecepatan yang dianggap cocok dengan gaya main Jurgen Klopp. Namun, Liverpool kabarnya masih berpikir ulang untuk mendatangkannya ke Anfield.

Jaga Paseduluran, Ratusan Pendekar Silat Apel Bareng Bupati Karanganyar di Alun-Alun

Pasalnya, Talles Magno dianggap terlalu masih muda. Oleh karenanya dia dinilai belum cukup mampu beradaptasi di Eropa terutama tentang kendala bagasa dan budaya. Selain itu, dia belum memperkuat klub senior yang mana akan menyulitkannya untuk mendapatkan visa izin kerja dari Brasil.

Talles Magno baru dipromosikan ke tim utama Vasco da Gama di musim Liga Brasil 2020/2021 mendatang. Sepertinya, tim-tim Eropa masih lebih dulu memantau perkembangannya.

HUT ke-75 RI, Pendaki Gunung Lawu Karanganyar Dibatasi, Pos Dijaga Ketat Polisi

Vasco da Gama sebenarnya mau-mau saja melepasnya di angka 18 juta paun atau setara Rp 347 miliar. Kontrak si pemain sendiri masih sampai tahun 2022 mendatang.

Talles Magno sendiri sudah bermain untuk timnas Brasil kategori kelompok umur U-17. Dirinya mengemas tiga gol dari enam pertandingan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya