SOLOPOS.COM - Liverpool vs Inter Milan (Twitter @LFC)

Solopos.com, LIVERPOOL – Liverpool menelan kekalahan dari Inter Milan pada leg kedua babak 16 Besar Liga Champions di Anfield Stadium, Rabu (9/3/2022). Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, menyebut kekalahan di kandang bukanlah sesuatu yang keren.

Bermain dihadapan publik sendiri, Liverpool malah gagal menunjukkan permainan yang ciamik. Meski sepanjang laga mereka juga memiliki peluang emas. Ada sekitar empat peluang yang hanya menyentuh mistar gawang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Baca Juga: Hoaks! Vladimir Putin Ancam FIFA Soal Pelaksanaan Piala Dunia 2022

Liverpool bahkan diuntungkan dengan dikartu merahnya Alexis Sanchez. Unggul jumlah pemain, Liverpool tak bisa menaklukkan Nerazzurri. Mereka kalah dengan skor 0-1 akibat gol dari Lautaro Martinez.

Meski kalah, Liverpool tetap berhak melaju ke perempatfinal Liga Champions. Pasalnya, Liverpool menang dengan skor 2-0 di kandang Inter. The Reds pun unggul agregat 2-1.

“Kami tidak cukup bagus dalam menghadapi mereka. Melawan tim seperti Inter, Anda harus bergerak lebih banyak dan lebih cepat mengoper bola. Kami sudah melakukannya, tapi itu tidak cukup,” ujar Klopp seperti dilansir uefa.com.

Pelatih asal Jerman itu menyebut Inter memang layak untuk menang. Pasalnya, tim polesan Simone Inzaghi itu tampil bagus dan membuat kesulitan para pemain Liverpool. Klopp pun tak senang dengan kekalahan dari Inter ini terlebih Liverpool bermain di kandang sendiri.

Baca Juga: PSS Sleman Dibekuk Bhayangkara, Pelatih: Bagus Tak Layak Dikartu Merah

“Itu adalah pertandingan yang menarik. Kami kalah di kandang sendiri, jelas itu tidaklah keren,” tutur Klopp.

“Kami menghormati lawan. Kami memang tidak cukup kuat, banyak bola yang mudah hilang dan tidak melakukan serangan balik dengan baik,” tandas pelatih 54 tahun tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya