SOLOPOS.COM - Duel terakhir empat tim di Grup C Piala Dunia 2022 ini diprediksi berlangsung sengit sepanjang pertandingan yang dimainkan serentak pada Kamis (1/12/2022) dini hari ini, mulai pukul 02.00 WIB.

Solopos.com, DOHA – Pertandingan Polandia Vs Argentina akan ditanyangkan melalui live streaming Vidio dan NEX Parabola. Polandia Vs Argentina menjadi laga yang diprediksi bejalan ketat dan sengit.

Polandia yang saat ini memimpin Grup C Piala Dunia 2022 dengan poin empat, hanya berjarak satu poin saja dari Argentina di peringkat kedua.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Duel hidup mati Polandia Vs Argentina akan dilangsungkan di Stadion 974, Kota Doha, Qatar, Kamis (1/12/2022) dini hari ini mulai pukul 02.00 WIB, berbarengan dengan laga Arab Saudi Vs Meksiko di Stadion Lusail, Al Daayen, Qatar.

Perhatian mata suporter sepak bola yang menyaksikan Polandia Vs Argentina akan tertuju kepada dua striker andal Robert Lewandowski (Polandia) dan Lionel Messi (Argentina). Adu tajam dua striker tersebut akan menjadi bumbu sedap dari laga penyisihan terakhir Grup C.

Polandia lebih di atas angin untuk lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022. Mereka minimal hanya butuh hasil imbang melawan Argentina. Meski demikian, Polandia tentu tak mau deg-degan sepanjang pertandingan karena hanya mengincar hasil imbang.

Baca Juga: Tenda Suku Badawi, Inspirasi Stadion Piala Dunia Al Bayt dan Kisah Kelamnya

Mereka pasti akan bertanding untuk menang sehingga bisa tenang dan memastikan lolos dari fase Grup C Piala Dunia 2022 untuk kemudian berjuang di babak 16 besar.

“Saat ini kami berada di puncak grup dengan empat poin dari dua pertandingan pertama, yang kami tetapkan sebagai target minimum. Laga melawan Argentina akan menjadi pertandingan yang sangat sulit. Kami berharap untuk terus maju, kami berada di posisi yang baik untuk melaju,” kata kiper Polandia, Wojciech Szczesny, dikutip dari laman resmi FIFA.

Sementara itu, Argentina juga tak mungkin hanya ingin bermain untuk mendapatkan hasil seri melawan Polandia karena Arab Saudi yang akan menghadapi Meksiko di waktu bersamaan bisa saja mendahului mereka ditikungan terakhir.

“Menghadapi Polandia akan menjadi pertandingan yang sulit, itu faktanya. Saya tidak mengatakan kami akan berjuang untuk menang, saya mengatakan kami akan menang. Itulah target kami,” kata pelatih Argentina, Lionel Scaloni.

Arab Saudi saat ini punya poin sama dengan Argentina yaitu dan berada di peringkat ketiga klasemen sementara Grup C. Artinya, apabila Argentina hanya imbang dengan Polandia, sedangkan Arab Saudi menang atas Meksiko maka Messi dkk. harus mengucapkan selamat tinggal lebih awal kepada Piala Dunia 2022 kali ini.

Baca Juga: Mengenal Maskot Piala Dunia Qatar 2022, Namanya La’eeb

Sementara itu, Meksiko sendiri juga masih punya peluang sama besarnya dengan yang lain untuk lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022. Syaratnya, mereka harus bisa mengalahkan Arab Saudi sambil berharap Argentina kalah dari Polandia.

Apabila hal itu terjadi, maka Meksiko akan berada di peringkat kedua klasemen akhir Grup C Piala Dunia 2022 dengan poin empat dan mendampingi Polandia lolos ke babak 16 besar.

Pertandingan Arab Saudi Vs Meksiko akan ditayangkan melalui SCTV selaku media partner FIFA Piala Dunia 2022 Qatar dan juga bisa disimak dengan live streaming di aplikasi Vidio.

Prediksi skor:

Polandia Vs Argentina (1-2)

Arab Saudi Vs Meksiko (1-2)

Sumber: Sportsmole.co.uk.

Prediksi susunan pemain Polandia Vs Argentina:
Polandia (4-4-2)
Szczesny; Bereszynski, Kiwior, Glik, Cash; Frankowski, Krychowiak, Bielik, Zielinski: Milik, Lewandowski

Argentina (4-4-2)
Emiliano Martinez; Montiel, Lisandro Martinez, Otamendi, Acuna; Mac Allister, Fernandez, De Paul, Di Maria; Messi, Lautaro Martinez

Prediksi susunan pemain Arab Saudi Vs Meksiko:
Arab Saudi (4-1-4-1)
Alowais; Abdulhamid, Al-Amri, Tambakti, Al-Ghannam; Kanno; Al-Buraikan, Al-Hassan, Al-Najei, Al-Dawsari; Al-Shehri

Meksiko (4-3-3)
Ochoa; Sanchez, Moreno, Montes, Gallardo; Herrera, Guardado, Chavez; Lozano, Jimenez, Vega

Klasemen Grup C Piala Dunia 2022:



No Tim Main M S K MG-KG SG P
1 Polandia 2 1 1 0 2-0 2 4
2 Argentina 2 1 0 1 3-2 1 3
3 Arab Saudi 2 1 0 1 2-3 – 1 3
4 Meksiko 2 0 1 1 0-2 – 2 1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya