SOLOPOS.COM - Penyisihan Grup A Piala Dunia 2022, Qatar Vs Senegal, digelar malam ini. (Antara/Juns)

Solopos.com, DOHA – Pertandingan Piala Dunia 2022 antara Qatar vs Senegal akan digelar di Stadion Al Thumama, Doha, Qatar, Jumat (25/11/2022) malam ini pukul 20.00 WIB. Pertandingan Qatar Vs Senegal ini bisa disaksikan melalui live streaming dan tayangan langsung stasiun televisi.

Pertandingan kedua babak penyisihan Grup A Piala Dunia 2022  yang mempertemukan tuan rumah Qatar Vs Senegal ini akan dipimpin wasit Antonio Mateu asal Spanyol.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Qatar dan Senegal belum pernah bertemu di pertandingan resmi sehingga sulit memprediksi siapa yang akan keluar sebagai pemenang dalam laga kali ini.

Pertandingan tuan rumah Qatar Vs Senegal ini bisa dibilang sebagai duel dua tim terluka di Piala Dunia 2022. Qatar dibekuk Ekuador dengan skor 0-2 di depan puluhan ribu pendukung mereka pada pembuka Piala Dunia 2022 lalu.

Sementara itu, juga bernasib sama dengan Qatar. Mereka disikat Belanda juga dengan skor 0-2 di pertandingan pertama penyisihan Grup A mereka.

Duel tuan Qatar Vs Senegal bisa disaksikan melalui layar televisi SCTV dan live streaming di Vidio.

Baca Juga: Wow! 1.500 Pendukung Belanda akan Nonton Bareng Piala Dunia 2022 di GBK Jakarta

Setelah dipermalukan Ekuador di laga perdana Grup A Piala Dunia, pelatih Qatar, Felix Sanchez, menegaskan timnya harus memberikan yang terbaik dalam laga melawan Ghana malam ini.

Pelatih Qatar, Felix Sanchez, kini fokus pada sisi psikologis dalam sesi latihan terakhir timnya, Ia berharap para pemain segera menghilangkan rasa frustrasi dari kekalahan melawan Ekuador.

Semua pemain Qatar siap untuk menghadapi Senegal, dan mereka akan memasuki pertandingan dengan satu tujuan, yakni menyuguhkan performa terbaik.

“Kami tahu mereka adalah tim yang kuat. Mereka memainkan pertandingan yang bagus melawan Belanda. Mereka selalu menginginkan hasil terbaik, tekad mereka selalu untuk menang. Besok, kami akan pergi ke pertandingan untuk menang, dan kami ingin menunjukkan itu sejak peluit pertama,” ujar Felix Sanchez dikutip di laman FIFA.

Baca Juga: Hasil dan Klasemen Piala Dunia 2022: Brasil Puncaki Grup G

Vidio akan menyajikan link live streaming pertandingan antara Qatar Vs Senegal di penyisihan Grup A Piala Dunia 2022 malam ini.

Qatar mengejutkan penggemar mereka dengan penampilan yang sangat buruk dalam pertandingan pembuka melawan Ekuador sehingga kalah 0-2. Persiapan panjang sang juara Asia itu, termasuk kunjungan ke Eropa dan Amerika Selatan, yang bertujuan agar tampil bagus di Qatar 2022, ternyata gagal memenuhi ekspektasi.

Di sisi lain, sang lawan malam ini, Senegal, bermain cukup baik hingga pertangahan pertandingan saat melawan Belanda. Namun, mereka tampil buruk di sepertiga akhir, hingga akhirnya juga menyerah dengan skor 0-2.

Baca Juga: Lengkap! Berikut Ini Cara Mengetahui Ranking Poin BWF Pebulu Tangkis

“Kami tidak bermain buruk melawan Belanda. Kami bermain melawan tim terbaik kedelapan di peringkat dunia FIFA, jadi kami puas dengan kinerja kami dan kami menantikan pertandingan berikutnya. Besok, kami akan menghadapi tim yang kuat. Kami telah pulih dengan baik dan kami siap untuk pertandingan,” ujar pelatih Senegal, Aliou Cisse.

Sekarang, kedua tim menyambut pertandingan ini dengan sama-sama berpikir bahwa ini adalah kesempatan terakhir mereka untuk menjaga harapan lolos ke babak 16 besar tetap hidup. Kalah akan membuat mereka berada di jalan menuju eliminasi. Jika bermain imbang, kedua tim akan menghadapi tugas berat untuk memenangkan pertandingan ketiga mereka di penyisihan grup.

Untuk menyaksikan pertandingan Piala Dunia 2022 antara Qatar Vs Senegal dengan menyimak di LINK INI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya