SOLOPOS.COM - Kroasia dan Maroko berhadapan untuk kali kedua di Piala Dunia 2022. Kali ini mereka akan berebut juara III pada Sabtu (17/12/2022) malam ini mulai pukul 22.00 WIB.

Solopos.com, AR-RAYYAN – Perebutan juara III Piala Dunia 2022 akan mempertemukan Kroasia vs Maroko di Khalifa International Stadium, Kota Ar-Rayyan, Qatar, pada Sabtu (17/12/2022) malam mulai pukul 22.00 WIB dan bisa disaksikan lewat link live streaming di bawah ini.

Pertandingan Kroasia Vs Maroko ini bisa dikatakan sebagai duel ulangan dan juga pelipur lara setelah keduanya gagal menggapai final Piala Dunia 2022 Qatar karena kalah di semifinal.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kroasia kalah telak dari Argentina dengan skor 0-3 pada semifinal di Lusail Stadium, 14 Desember 2022, sedangkan Maroko ditumbangkan Prancis dengan skor 0-2 pada semifinal 15 Desember 2022 di Al Bayt Stadium.

Pertandingan Kroasia Vs Maroko di perebutan juara III Piala Dunia 2022 malam ini akan dipimpin oleh wasit Abdulrahman Al Jassim dibantu asisten wasit 1 Taleb Al Marri dan asisten wasit 2 Saoud Al Maqaleh.

Baca Juga: Ini Dia Profil Kiper Maroko, Bono: Bikin Frustrasi Pemain Depan Portugal!

Kroasia dan Maroko pernah bertemu di babak penyisihan Grup F Piala Dunia 2022 dan saat itu mereka berbagi skor imbang 0-0. Berkaca kepada hasil tersebut, laga semifinal Kroasia Vs Maroko yang juga ditayangkan melalui live streaming ini diprediksi berlansung ketat.

Bagaimana prediksi susunan pemain Kroasia Vs Maroko malam ini?

Baik Kroasia maupun Maroko diprediksi akan menurunkan kekuatan terbaik mereka demi harga diri dan membawa pulang medali perunggu (juara III) Piala Dunia 2022. Ini adalah pertandingan terakhir mereka di Qatar sehingga layak untuk diperjuangan habis-habisan.

Prediksi susunan pemain:

Kroasia (4-3-3)
Livakovic; Juranovic, Lovren, Sutalo, Sosa; Modric, Jakic, Kovacic; Vlasic, Kramaric, Perisic

Maroko (4-3-3)
Bono; Hakimi, El-Yamiq, Dari, Attiyat-Allah; Ounahi, Amrabat, Amallah; Ziyech, En-Nesyri, Boufal

Seperti apa prediksi skor perebutan juara III Piala Dunia 2022 malam ini antara Kroasia Vs Maroko?

Maroko tentu ingin mengakhiri keajaiban mereka di Piala Dunia 2022 dengan membawa pulang medali setidaknya perunggu alias juara III.

Melihat penampilan Maroko hingga sejauh ini, Sportsmole justru mengunggulkan Maroko dalam pertandingan melawan Kroasia diperebutan juara III Piala Dunia 2022 Qatar. Mereka memprediksi skor Kroasia Vs Maroko adalah 0-1.

Baca Juga: 3 Mitos Kutukan Sepak Bola di Piala Dunia, Bikin Deg-Degan 

Sementara itu, laman penyedia statistik pertandingan Who Scored menganggap dua tim ini punya kekuatan berimbang. Mereka memprediksi laga Kroasia Vs Maroko akan berakhir dengan skor 0-0.

Hal ini didasari pada pertemuan Maroko Vs Kroasia sebelumnya yaitu di babak penyisihan Grup F Piala Dunia 2022. Saat itu mereka juga bermain sama kuat dengan skor 0-0 di Stadion Al Bayt, Kota Al Khor, Qatar. Untuk link live streaming pertandingan Piala Dunia 2022 antara Kroasia Vs Maroko bisa disimak di bagian akhir ulasan ini.

Tak sekadar perebutan tempat ketiga bagi FIFA!

Dari perspektif FIFA, pertandingan tempat ketiga digunakan dalam menyusun peringkat tim secara global. Tak hanya itu, pertandingan perebutan juara III Piala Dunia juga memiliki nilai jual tinggi ke jaringan televisi.

Menurut laporan resmi FIFA tentang peringkat TV untuk Piala Dunia 2010 Afrika Selatan, pertandingan perebutan tempat ketiga antara Uruguay dan Jerman menjadi pertandingan ke-14 yang paling banyak ditonton yaitu sebanyak 245 juta pemirsa (pemirsa siaran langsung dan pemirsa siaran ulang atau siaran tunda).

Pertandingan perebutan juara III Piala Dunia 2022 antara Kroasia Vs Maroko pada malam ini bisa disaksikan dalam tayangan live streaming Vidio dan NEX Parabola mulai pukul 22.00 WIB dengan mengikuti ketentuan yang berlaku. selain juga ditonton melalui siaran langsung di SCTV sebagai media partner resmi FIFA Piala Dunia 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya