Tutup
Scroll untuk melanjutkan membaca

Live Streaming Piala Dunia 2022 Hari Ini: Tunisia Vs Australia, Penuh Tekanan!

Tunisia dan Australia sama-sama dalam tekanan untuk memenangi pertandingan sore ini di penyisihan Grup D Piala Dunia 2022.
SHARE
Live Streaming Piala Dunia 2022 Hari Ini: Tunisia Vs Australia, Penuh Tekanan!
SOLOPOS.COM - Tunisia Vs Australia (Antara/Juns)

Solopos.com, AL WAKRAH – Berikut ini live streaming yang menyajikan lanjutan pertandingan penyisihan Grup D Piala Dunia 2022 Qatar antara Tunisia Vs Australia. Duel penjaga asa ini akan digelar di Stadion Al Janoub, Al Wakrah, Qatar.

Pertandingan antara wakil Afrika, Tunisia, melawan wakil Asia, Australia, ini digelar pada Sabtu (26/11/2022) sore ini pukul 17.00 WIB. Partai kedua babak penyisihan Grup D Piala Dunia 2022 ini dipimpin oleh wasit Daniel Siebert asal Jerman.

PromosiPromo Menarik, Nginep di Loa Living Solo Baru Bisa Nonton Netflix Sepuasmu!

Tunisia pernah mengalahkan Australia pada turnamen resmi yaitu di Piala Konfederasi tahun 2005 silam. Dalam laga yanmg digelar 22 Juni 2005 itu Tunisia menang dengan skor 2-0 lewat gol Santos pada menit ke-26 dan ke-70.

Kuis Solopos - Seru-seruan Asah Otak

Sementara itu, di Piala Dunia 2022 ini Tunisia mampu menahan imbang Denmark dengan skor 0-0 pada laga perdana Grup D 22 November lalu. Sedangkan Australia dipermak Prancis dengan skor 1-4 pada laga perdana mereka tanggal 23 November lalu.

Kini Tunisia dan Australia bertemu di laga untuk menjaga asa mereka bisa lolos dari fase grup Piala Dunia 2022. Kemenangan akan membuat mereka minimal berada di posisi kedua klasemen sementara Grup D, bahkan mereka bisa memumcaki klasemen apabila Prancis kalah dari Denmark dan selisih gol Tunisia lebih baik dari Denmark.

“Ada banyak tekanan pada kedua tim. Mereka ingin menang, begitu juga kami. Ini seperti laga final. Fans mengharapkan kami menang. Mudah-mudahan mereka akan mendukung kami seperti yang mereka lakukan melawan Denmark. Kami tidak akan mengecewakan mereka,” kata Bek Tunisia, Mohamed Drager, dalam laman FIFA.

Tunisia Vs Australia
Klasemen sementara Grup D Piala Dunia 2022 sebelum Tunisia Vs Australia

Sedangkan bagi Australia apabila mereka kalah pada laga melawan Tunisia berarti mereka tersingkir dari persaingan Piala Dunia 2022. Hanya kemenangan yang bisa menjaga asa Australia untuk tetap berharap bisa lolos dari fase grup.

“Tidak ada yang saya inginkan selain membuat senyum di wajah setiap orang Australia. Ini bukan tentang saya. Jika ini tentang saya, saya akan berhenti bertahun-tahun yang lalu. Ini bukan tentang saya. Ini tentang membantu orang-orang muda,“ ujar Pelatih Australia, Graham Arnold.

Pertandingan antara Tunisia Vs Australia ini bisa disimak dengan mengikuti alur yang ditentukan dalam link live streaming Vidio. Selain itu bisa disaksikan pula melalui siaran langsung stasiun televisi SCTV.



Info Digital Tekno
Indeks
Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Info Perbankan
Indeks
Interaktif Solopos
Berita Lainnya
Indeks Berita
      Promo & Events
      Kuis Solopos - Seru-seruan Asah Otak
      Emagz Solopos
      Berita Terkini
      Indeks Berita
      Interaktif Solopos
      Kuis Solopos - Seru-seruan Asah Otak
      Solopos Stories
      Part of Solopos.com
      ISSN BRIN
      Punya akun? Silahkan login
      Daftar sekarang...
      Support - FaQ
      Privacy Policy
      Tentang Kami
      Kontak Kami
      Night Mode