SOLOPOS.COM - Duel hidup mati akan tersaji dalam pertandingan Kamerun Vs Serbia di penyisihan Grup G Piala Dunia 2022, sore ini. (Solopos.com/Tri Wiharto)

Solopos.com, AL WAKRAH – Duel hidup mati akan tersaji laga Kamerun Vs Serbia di babak penyisihan Grup G Piala Dunia 2022, sore ini. Pertandingan antara Kamerun Vs Serbia ini bisa disimak melalui link live streaming yang ada di bagian bawah ulasan berikut ini.

Kamerun Vs Serbia akan digelar di Stadion Al Janoub, Al Wakrah, Qatar, Senin (28/11/2022) sore ini mulai pukul 17.00 WIB. FIFA menugaskan Mohammed Abdulla dari Uni Emirat Arab (UEA) untuk menjadi pengadil (wasit) dalam duel Kamerun Vs Serbia di ajang turnamen sepak bola terbesar sejagat tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Posisi di klasemen sementara Grup G membuat pertandingan Kamerun Vs Serbia yang akan disiarkan melalui layanan live streaming ini menjadi laga hidup mati bagi kedua tim. Mereka yang kalah dalam pertandingan ini dipastikan tersingkir dari ajang Piala Dunia 2022 Qatar.

Kamerun dan Serbia belum pernah berjummpa dalam Piala Dunia maupun turnamen resmi sepak bola lainnya. Satu-satunya pertemuan sebelumnya antara kedua tim terjadi pada pertandingan pemanasan menjelang Afrika Selatan 2010, dengan Serbia menang 4-3.

Kamerun menjalani perjuangan di Piala Dunia Qatar 2022 ini dengan catatan lumaran jeblok. Dalam lima pertandingan terakhir di semua ajang mereka kalah tiga kali dan hanya dua kali seri. Terbaru, mereka dikalahkan Swiss dengan skor 0-1 di babak penyisihan Grup G Piala Dunia 2022 Qatar pada 24 November 2022.

Baca Juga: Hasil Polandia Vs Arab Saudi (2-0): Ini Klasemen Grup C Piala Dunia 2022

Penyerang Kamerun, Jean-Pierre Nsame, menyatakan mereka gagal memaksimalkan kemampuan saat berhadapan dengan Swiss hingga akhirnya kalah.

“Kami tidak memaksimalkan penampilan kami di babak pertama melawan Swiss. Kedua tim masing-masing mendominasi setengah pertandingan tetapi tidak seperti kami, Swiss menutup dominasi mereka dengan sebuah gol,” ucap Nsame dikutip dalam laman resmi FIFA.

Prediksi susunan pemain Kamerun Vs Serbia:

Kamerun (4-3-3)
Andre Onana; Collins Fai, Nicolas N’Koulou, Jean-Charkes Castelletto, Nouhou Tolo; Andre-Frank Zambo Anguissa, Samuel Gouet, Martin Hongla; Bryan Mbeumo, Eric Maxim Choupo-Moting, Karl Toko Ekambi.

Serbia (3-4-2-1)
Vanja Milinkovic-Savic; Nikola Milenkovic, Milos Velijkovic, Strahinja Pavlovic; Andrija Zivkovic, Nemanja Gudelj, Sasa Lukic, Milos Mladenovic; Dusan Tadic, Sergej Milinkovic-Savic; Aleksandar Mitrovic.

Sementara itu, Serbia melakoni lima pertandingan terakhir mereka di semua ajang dengan hasil lumayan bagus yaitu tiga kali menang, sekali seri, dan sekali kalah. Namun demikian, kekalahan tersebut justru dialami Serbia di penyisihan Grup G Piala Dunia 2022 di mana mereka ditundukkan tim unggulan Brasil dengan skor 0-2 pada 25 November 2022 yang lalu.

Baca Juga: Hasil Piala Dunia 2022: Kalahkan Denmark, Prancis Tim Pertama Lolos ke 16 Besar

Pelatih Serbia, Dragan Stojkovic, membeberkan kondisi timnya setelah laga melawan Brasil. “Kami tidak malu karena kalah dari Brasil. Para pemain saya sekarang lelah setelah pertandingan pertama.”

Pertandingan antara Kamerun Vs Serbia dalam penyisihan Grup G Piala Dunia 2022 Qatar sore ini bisa disimak tayangan live streaming melalui link Vidio, serta melalui siaran langsung stasiun televisi SCTV.

Klasemen sementara Grup G Piala Dunia 2022:

No Tim Main M S K MG-KG SG P
1 Brasil 1 1 0 0 2-0 2 3
2 Swiss 1 1 0 0 1-0 1 3
3 Kamerun 1 0 0 1 0-1 – 1 0
4 Serbia 1 0 0 1 0-2 – 2 0

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya