Live Streaming Persebaya Surabaya Versus Persis Solo, Minggu Sore

Banyak pendukung Persis Solo yang sejatinya ingin bisa ikut ke Surabaya, tetapi karena tiket habis serta kuota penonton dari Solo terbatas mereka harus memendam keinginan tersebut.
SHARE
Live Streaming Persebaya Surabaya Versus Persis Solo, Minggu Sore
SOLOPOS.COM - Suporter Persis Solo menunjukkan tiket yang ia dapatkan setelah mengantre pembelian tiket pertandingan persahabatan antara Persebaya Surabaya vs Persis Solo yang dijual di Persis Store & Cafe di Jl. Menteri Supeno, Manahan, Banjarsari, Solo, Kamis (19/5/2022). (Solopos.com/Nicolous Irawan)

Solopos.com, SOLO – Panitia penyelenggara laga persahabatan antara Persebaya Surabaya melawan Persis Solo di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur (Jatim), sudah memberikan kuota bagi suporter Laskar Sambernyawa yang akan menyaksikan langsung pertandingan di stadion.

Informasi terakhir, sekitar 4.500 pendukung Persis Solo bakal bertandang Surabaya untuk menyaksikan laga yang bertajuk Surabaya 729 Game pada Minggu (22/5/2022) tersebut.

PromosiHari Keluarga Nasional: Kudu Tepat, Ortu Jangan Pelit Gadget ke Anak!

Presiden Pasoepati, Maryadi Suryadharma Gondrong, membenarkan sekitar 4.500 pendukung bakal bertandang ke Surabaya. Untuk itu DPP Pasoepati meminta para pendukung Persis tetap menjaga nama baik Kota Solo. “Solo Surabaya Seduluran Saklawase,” kata Maryadi yang akrab disapa Gondrong tersebut.

Surat untuk Bunda Selvi Gibran

Di sisi lain sebenarnya masih banyak pendukung Persis Solo yang ingin bisa ikut ke Surabaya. Hal itu bisa dilihat dari mereka yang kecele saat ingin membeli tiket pertandingan karena sudah ludes terjual.

Baca Juga: Ini Daftar Nama Pemain yang Dibawa Persis Solo ke Surabaya

Bagi pendukung Persis Solo yang tak bisa datang ke Surabaya, jangan berkecil hati. Laga antara Persebaya melawan Persis akan disiarkan secara langsung melalui live streaming. Informasi yang dihimpun Solopos.com, Jumat (20/5/2022), duel Persebaya versus Persis pada Minggu (22/5/2022), akan disiarkan langsung melalui kanal Youtube Persebaya Official.

Baca Juga: Pasoepati: Kula Nuwun, Solo-Surabaya Seduluran Saklawase

Sebagai informasi, pertandingan persahabatan antara Persebaya Surabaya versus Persis Solo di Stadion Gelora Bung Tomo tersebut akan kick off pada pukul 16.00 WIB.

 



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
Promo & Events
Berita Terkini
Indeks Berita

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago